Taehyung?? ~nayeon mengerut kan dahinya..Di lanjut gaes..
Nayeon!!~Taehyung.
Sudah appa bilang kan ... Kau akan suka~appa nayeon.
Jadi... Bagaimana apakah kalian setuju dengan perjodohan ini?~appa Taehyung.
Iya appa kami setuju~ Taehyung.
Baiklah besok kalian akan bertunangan dan lusa kalian akan menikah~ appa Taehyung.
Appa kenapa sangat cepat?~ Taehyung.
Iya karna 4 hari lagi kami ber 4 akan ke luar negri selama 3 tahun~ appa nayeon.
Mwo? Kenapa begitu?~nayeon.
Ya karna kami ada urusan~appa Taehyung.
Oh begitu..~taehyung.
Dan.. Appa ingin kalian serumah mulai hari ini..~appa Taehyung
Mwo.. Serumah??!~ nayeon.
Ya serumah.. Kalian akan tinggak di apartemen yg sudah kami siap kan, dan kalian tidak usah hawatir tentang barang2 semua sudah kami urus~ appa Taehyung.
Oh baiklah~ Taehyung..Keesokan harinya..
*Di kantin sekolahEmm ada yg ingin ku bicarakan kepada kalian semua.. Tp kalian harus merahasiakan nya~ Taehyung.
Tentu saja apa itu~jin.
Aku dan nayeon akan bertunangan nanti malam, aku ingin kalian datang di acaraku~ Taehyung.
Mwo...!!!??~ semua anak bangtan dan kekasih nya kecuali Taehyung dan nayeon.
Kalian bertunangann..!!?~ jimin.
Iya dan besok kami akan menikah~ Taehyung
Cepat sekali..~ suga.
Emm iya karna 4 hari lagi orang tua kami akan pergi ke luar negri~ nayeon.
A.. Baiklah kami akan datang~ jungkook.
Ehh tapi setelah menikah kalian serumah bukan?~ jimin.
Ya.. Kami tinggal di apartemen~ Taehyung.
Wahh wahh... Kau bisa..~ jimin.Pletakk..
Chaeyoung menjitak kepala jimin..
Yakk kau itu jim.. Dasar byuntae!!~Chaeyoung.
Aww appo.. Itu sakit sayang..~ jimin.
Mangakanya jangan gitu..~ Chaeyoung.
Semua yg melihat hanya terkekeh..Akhirnya malam itu pun mereka melaksanakan pertunangan.. Dan di lanjut pernikahan di hari berikutnya.. Mereka pun memiliki hubungan yang sah..
Bersambung....
TBC...
MAKIN HARI MAKIN GAJE YAH GAES..
OH YA JANGAN LUPA KOMEN DAN KASI DUKUNGAN DAN TUNGGU KELANJUTAN NYA LAH PASTI..
BAII BAII
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
RomanceKim Taehyung x Im Na Yeon kau berpisah dgn ku selama 3 tahun.. dan aku berubah.. menjadi lebih buruk.. namun setelah kau kembali aku menjadi anak yg baik dan aku hidup bahagia selamanya denganmu