Rama Arka Wijaya atau yang kerap kali dipanggil Rama adalah sosok laki-laki sempurna. Dia memiliki wajah yang rupawan dengan kulitnya yang putih, hidungnya yang mancung serta jangan lupakan pula tatapan mata nya yang teduh namun begitu tajam, seakan-akan hanya dengan menatapnya saja kamu akan tenggelam oleh manik kelam itu. Rama atau aku biasa memanggil nya kak rama adalah sosok laki-laki paling sempurna dimata ku. Aku begitu memujanya dan begitu mencintainya entahlah meski mencintainya begitu menyakitkan tapi hatiku seakan kebal dengan kesakitan itu dan dengan keras kepala tetap menginginkan seorang Rama Arka Wijaya, namun bagai sebuah kisah klasik dalam. Novel romance maka kisahku ini bagai punuk yang merindukan sang rembulan .Dia begitu sulit ku genggam namun begitu ku inginkan. Aku bagaikan butiran debu yang mengganggu pandangan nya, bagai parasit yang harus segera di basmi olehnya. Apakah dia mengetahui perasaan ku padanya??
Oh dia lebih dari sekedar tau, namun bagi seorang rama aku hanyalah Bayangan dan tidak akan pernah lebih dari sekedar bayangan yang bahkan senantiasa dilangkahi olehnya, yang senantiasa di injak terlebih dahulu baru bisa mendapat kesempatan ditatap olehnya walau hanya sedetik, seperti itulah arti hadirku untuk seorang rama.
Menyedihkan?
Kalian boleh beranggapan bahwa aku wanita bodoh, tapi semua ini diluar kendaliku dimata ku hanya ada seorang rama dan selalu dia. Berapa kalipun dia mencoba menyingkirkan aku, maka aku akan tetap memuja nya, rela untuk menjadi sebuah bayangan hanya untuk mendapatkan kesempatan ditatap olehnya.
Adista Alka Divya hanya sebuah bayangan untuk seorang Rama Alka Wijaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Bayangan
RomanceMencintaimu begitu menyakitkan aku berada tepat dihadapan mu, dengan suka cita memberimu banyak Cinta, namun engkau bahkan tak pernah menoleh pada ku. Haruskah aku berhenti berjuang dan mengakhiri kisah Cinta rumit ini.