💞"Maaf kalo ada typo atau feelnya yang ga masuk, semoga seneng bacanya"💞
Velixia p.o.v
Kringg Kringg!!
"Siapa sii ah yang nelvon gue" Ucap kesal karna suara itu mengganggu tidurku.
Aku tebal Varrel miring.
"Hallo..."
"sayang...." huft ternyata Varrel ganggu aja dia.
"Hmm..."
"Ko jawabnya gitu sii"
"Lo ganggu tidur gue tau ga"
"Hehe....sorry"
"Hmm....kenapa?"
"Anak-anak pada mau ngumpul di rumah aku.kebetulan papa sama mama lagi ada urusan di australi.....kamu ikut ga"
"Yaudah nanti aku ke rumah kamu"
"Aku yang jemput aja ntar...sekarang kamu siap-siap ya"
"Iya arell...yaudah siap-siap dulu"
"Bye...."
"Bye.." dan langsung diputuskan olehku.
Aku memang sudah mengenal teman-teman Varrel malah mereka sahabat ku. Mereka satu sekolah dengan Varrel dan untungnya aku sudah punya sabat yang sekolah di sekolah baruku itu jadi nanti aku tidak kesepian disana.
******
Selesai mandi aku langsung siap-siap dan turun kebawah ternyata disana sudah ada Varrel yang menungguku.
"Ayo...." Ucapku.
"Yaudah yuk" Ucapnya dan menggandeng tanganku.
Selama di perjalanan tidak ada ada yg bersuara Varrel yang fokus menyetir dan aku yang fokus dengan iphone ku tak terasa kami sudah sampe rumah Varrel dan disana sudah ada mobil Given.
"Ayo turun" Ucapnya sambil membukakan pintu mobil untukku.
Setelah itu aku dan Varrel memasuki rumah Varrel dan benar saja sudah ada si Given dan Gino yang sedang bermain ps.
"Assalamualaikum" Ucapku dan Varrel memasuki rumah dan langsung ke tempat dua curut itu yg sedang asik dengan ps.
"Eh pea bukannya di jawab lu salam gua" Ucap Varrel sambil menoyor dua curut itu dan aku terkekeh melihatnya.
"Anjirr kepala gua....." Ucap Gino sambil memegangi kepalanya.
"Enak banget lu maen noyor- noyor pala gua" Ucap given sewot.
"Bodo amat" Ucap Varrel
"Eh ada princess Veli..." Ucap Givenn. Ya dia memang suka memanggil ku begitu dan aku sudah biasa.Varrel pun tidak mempermasalahkannya.Mereka berdua udah aku anggap kaya kaka aku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BackStreet
Teen Fiction" Emm yaudah...tapi aku punya permintaan" Ucapku. "Apa..." Ucap Papa,Mama,Mom dan Dad "Aku mau BackStreet sama Varrel" Ucap ku. "Yaudah sterah kamu" Ucap papa Selebihnya baca aja ya ceritanya😊 Buat Plagiat jauh" deh😎😎