2. I Got My Eyes on You

136 19 4
                                    

Tidak terasa sudah hampir sebulan sejak Jimin pertama kali bertemu Yoongi dia masih saja tidak bisa memalingkan pandangannya dari Yoongi.

Gadis itu selalu membuatnya penasaran.

Contohnya saja seperti sekarang. Kelas mereka lagi jam olahraga. Yoongi malah mangadem di ujung lapangan sampe ketiduran.

"Jangan dilitian aja, bangunin sana" ucap Taehyung.

Jimin memutar matanya malas. Gini nih kalo punya sahabat yang udah tau kamu luar dalam.

Jimin itu populer. Ketua kelas, calon ketua osis, calon ketua tim sepak bola juga walaupun dalam pelajaran dia ga pinter-pinter banget tapi sekali lirik puluhan cewek bakal langsung kasi contekan kedia tanpa harus bicara. Tapi sayangnya Jimin itu sampe sekarang belum pernah pacaran.

Dia terlalu sibuk buat memikirkan hal-hal kayak begitu sampe akhirnya dia ketemu sama anak baru yang langsung mencuri hatinya.

Mata Jimin langsung melirik tajam saat melihat seorang anak kelas tiga sengaja lempar bola ke arah Yoongi.

Jimin segera berlari ke sana.

Tapi dia menghentikan langkahnya.

"Astaga, maaf sumpah aku ga sengaja" ucap si kakak kelas itu modus. Dia segera membantu Yoongi berdiri. Bahkan tangannya udah sok-sok meriksa kalo Yoongi ada yang luka.

Tapi Yoongi terlalu savage buat di gituin.

Dia ga ngomong apa-apa langsung meninggalkan si kakak kalas modus dengan tatapan kesal.

Satu pelajaran yang Jimin ambil. Jangan pernah ganggung Min Yoongi yang lagi tidur.

"Udah boleh balik ke kelas?" Tanya Yoongi saat dia melewati Jimin.

Jimin melihat jam tangannya 15 menit lagi jam olahraga habis. Tadi guru olahraganya pesan untuk mengawasi semua temannya selama si guru rapat.

"Iya udah boleh" udah mau habis juga jamnya.

"Kalo gitu aku masuk"

"Yoongi, udah mau masuk?" Taehyung yang langsung muncul dibelakangnya bertanya.

Yoongi mengangguk pelan.

"Jimin kamu mending masuk duluan sama Yoongi, biar kamu bisa siap-siap buat pemilihan nanti" Ini bukan cuma siasat Taehyung buat deketin Yoongi sama Jimin, jam istirahat nanti memang bakal ada pemilihan ketua osis makanya semua guru dan anggota osis sebelumnya lagi rapat.

....

Jimin berpisah dengan Yoongi saat di koridor. Yoongi mau ke kantin dulu dan Jimin udah harus segera ganti baju.

Setelah dari ruang ganti Jimin langsung ke kelas. Dari luar dia bisa liat Yoongi sedang memasukkan sesuatu di dalam lacinya. Yoongi kelihatan sangat buru-buru. Setelah memasukkan itu dia langsung kembali kemejanya, mengambil baju dan segera ke ruang ganti.

Saking buru-burunya dia ga liat ada Jimin di dekat jendela kelas mereka.

Jimin langsung masuk ke kelas begitu Yoongi pergi.

Dia sangat penasaran dengan apa yang Yoongi masukkan ke dalam lacinya.

Senyuman langsung merekah seketika.

Yoongi memberikannya susu pisang dan roti stroberi.

Pake ada suratnya segala.

"Good luck" katanya.

My Beautiful GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang