pengalaman rp

64 5 0
                                    

Author back again, ini cerita dari jinyoung-ah10 ya. btw mksh ya uda mau berbagi cerita pengalaman rp nya ke athor.

Awal mula gue masuk dunia rp itu kenalan dari temen sih dapet bc an dia juga. Trus gw penasaran akhirnya gw masuk tuh dunia RP. gue lupa bulan apa intinya baru tahun ini masuk dunia RP.
Nah pertama kali ngerp gue jadi chr ong seongwoo. Yap gue ngetg karna rulesnya emang free tg jadi gue santai aja sih. Sampek akhirnya gw mau deketin cewek nih eh ada anak digrup itu bilang kalo gw ini ngetg gue jadi was" gw takut dibully soalnya. Padahal rulesnya emang free tg. Trus sampai akhirnya gw punya cp somi waktu itu, gue kenal dia. Dia tau siapa gw dia tau gw cewek. Tapi dia tetep enjoy aja mainin peran di rp sesekali curhat rl. Gw juga ga masalah sih dia juga gw anggp sebagai adek gw.
Sampek akhirnya gw ketagihan main RP chr in guanlin, baejin, minhyun seongwoo. Tapi gw slalu ngetg di gc yg free tg. Karna gw ga berani di gc no tg takut dibully.
Nah mulai dah tuh gw sering main cewek nembak putus lupain gitu" trus. Koleksi cp gitulah.
Nah trus gw nyoba tuh normal di gc free tg(seinget gw)
Gw chrin rose dan gw deket sma baejin. Gw udh nyaman sma dia. Eh ga lama gc nya rata dan dia juga kaga peduli gw gw fikir dunia rp bakal trus nyambung chat tapi trgantung orang sih. Si baejin ini stop chat ketika gc rata. Alhasil gue dapet karma dari yg sudah".
Nyesek banget. Sumpah nangisnya sampek ke rl. Gue heran sih kenapa bisa bapernya ke rl. Karna gw berperan sangat baik alhasil gw juga mewek kalo digituin cowok.
Rp bagi gue itu ada sedih ada senengnya.
Seneng karna punya temen banyak keluarga kedua meski didunia maya tapi mereka perhatian ke gw itu jauh lebih menyenangkan.
Sedihnya ya itu pas gc rata udah ga rame lagi bareng sahabat. Udah beda lah meskipun bisa chat sekalipun. Itu tadi juga bisa karna karma, bapernya sampek kebawa rl.

Udah sekian~

Mau ngingetin lagi cerita kalian bisa kok di post disini. Caranya tinggal kirim pesan aja lewat wattpad ke akun ini.

Kalo enggak follow instagram author @rahmawti5419 kalian bisa lewat DM, bakal di follback kok.

Jangan lupa vote dan coment nya ya

See you next part

story roleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang