Episode 1

493 39 8
                                    

Tahun 2011

Sepasang kekasih Bae Irene dan Oh Sehun piknik berdua saling bercanda dan bermesraan dengan bahagia. Menjelang perayaan 100 hari jadian mereka Irene memberanikan diri mengajak Sehun ke hotel.

Namun rencana mereka gagal karna mereka berdua terlalu malu dan tegang untuk Chek-in. Irene sangat kecewa pada Sehun karna rencana mereka gagal. Maka Sehun memutuskan untuk membawa Irene ke apartementnya. Di mana pasangan itu saling menghabiskan waktu berdua dengan bahagia. Mereka membuat papan khusus untuk menempelkan foto-foto kemesraan mereka yg mereka beri nama 'Life Is Journey'.

Tetapi setelah 5 tahun pacaran hubungan mereka berakhir.

Tahun 2016

Irene memutuskan untuk putus dari Sehun di sebuah stasiun kereta api. Ia ingin putus karna merasa Sehun sudah berubah, ia merasa Sehun sudah tidak perhatian lagi padanya dan karenanya ia selalu kesepian.

Tahun 2017

Irene bertemu dengan Suho lewat sebuah acara kencan buta. Kencan itu sendiri sebenarnya untuk temannya tapi malah mereka yg jadian.

Dan di sinilah awal cerita di mulai.

Tahun 2018....

Suho menelpon Irene untuk mengingatkannya pada janji mereka malam ini lalu mencium Irene lewat ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suho menelpon Irene untuk mengingatkannya pada janji mereka malam ini lalu mencium Irene lewat ponselnya. Kai melihatnya menciumi ponselnya dan langsung menggodanya dan mengatai Suho tidak tau malu. Suho tetap menciumi ponselnya padahal sebentar lagi dia akan kencan buta dengan wanita lain tanpa sepengatahuan Irene.

Suho langsung memperingati Kai untuk merahasiakan masalah ini dari Irene. Kai mengerti tidak mungkin dia memberitau Irene kalau pacarnya sedang kencan buta. Karna tidak mungkin memberitau Irene maka Kai memutuskan untuk memberitau Seulgi.

Kai mengirimi pesan pada Seulgi memberitaukan tentang kencan butanya Suho bersama putri seorang pemilik rumah sakit yg akan bertemu di sebuah hotel malam ini.

Pesan itu langsung Seulgi tunjukkan pada Irene. Setelah membaca pesan itu, Irene mendadak menyudahi pekerjaannya dan langsung pergi untuk menangkap dan membunuh Suho.

✨✨✨

Sesampainya di hotel Irene melihat Suho sedang duduk berhadapan dengan seorang wanita cantik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Discovery Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang