Kata pengantar

7 0 0
                                    

Aku hanyalah seorang yang mencintai kehidupan fiksi tanpa pernah berpikir kehidupan fiksi itu bisa ku dapatkan.

Di bumi dan di bawah naungan angkasa luas yang sama ini ku memulai kisahku, kisah yang jauh dari dugaan ku "dia" yang menjadikan kisah fiksi itu memang ada.

Drama? Anggaplah kisahku ini seperti drama, drama dimana aku menemukannya dan mulai mencintainya.

" Dia " sosok impian dari dunia fiksi yang indah, aku pecinta dunia fiksi tanpa ingin ku kembali ke dunia nyata.

Menurutku dunia fiksi terlalu indah di banding dunia nyata, namun kenyataannya banyak hal yang membuatku harus kembali ke kehidupan nyata karena sesungguhnya kita tidak hidup dalam dunia khayal yang indah.

Dengan "dia" dunia fiksi itu dapat ku nikmati, dia yang merubah dunia ku yang abu-abu menjadi sedikit lebih berwarna.

Karna sungguh hidup ini memang abu-abu, kita tidak bisa membuatnya menjadi hitam atau merubahnya menjadi putih.

Dengannya ku memulai hidup yang bisa di sebut "drama" ini yang membuatku harus memiliki komitmen untuk membuat orang lain bersemangat dalam hidup yang nyata ini.

Membuatnya yang merasa kehilangan kembali bersemangat dan bisa kembali mewujudkan impian yang telah terkubur bersama dengan seseorang yang telah pergi.

Dia yang merubah ku menjadi lebih baik lagi, sifat dingin dan lembut yang "dia" berikan bersamaan membuatku menuliskan kisah ini.

Ku mencintainya.

Tenderness in a possessive guyWhere stories live. Discover now