Pagi pun telah tiba.acha langsung menggendong tas sekolah dipunggungnya.dia sudah melihat laju yg menunggunya dengan mobilnya.
Acha pun melambaikan tangannya ke arah laju dan tersenyum bahagia.laju pun sebaliknya.
Acha pun masuk ke mobil laju dan segera sampai di sekolah.sesampainya di sekolah acha langsung bercerita tentang pertunangannya dengan laju.
"Hae guis".sapa acha senyumnya mengembang
"Heh acha,seneng banget sih kayaknya hari ini".ucap fira
"Kenapa cerita dong".ucap wulan
"Cerita nggak yah".canda acha
"Cerita atuh,kamu udah bikin anak orang mati penasaran".ucap ify
"Hmm yah de baiklah".ucap acha
"Jadi gue udah tunangan sama laju".ucap acha
"Yg bener lo cha".ucap vita
"Iyh beneran sumpah deh".ucap acha
Semua orang terlihat bahagia kecuali yani.
"Yani lo kenapa?".tanya acha
"Hmm gue lgi sakit dikit".ucap yani
"Oh gitu yah hehehh gws atuh sayang".lanjut acha
Acha pun merasa bahagia.semua teman temannya bahagia melihat acha udah balikan sama laju.
Roman pun lewat dari ruang kepala sekolah menuju kelasnya.dia mengandeng seorang wanita merangkulnya.memang wanita itu adalah temannya.mungkin dia juga salah satu penggemar roman.
Mata acha memang bertemu mata roman.roman terlihat bahagia bersama temannya.roman sepertinya udah ikhlas kalo dia bakalan tunangan sama laju.
"Kalau gue terlihat bahagia tanpa lo,itu adalah sandiwara terbesarku.sebenernya hati gue sakit melihat orang yg dicintai bertunangan dengan orang lain".gumam roman dalam hati.
Bel pulang sekolah pun berdering acha pun segera mengahampiri laju.
"Ra,lo pulang sendiri nggak apa apa kan".tanya laju
"Iyah enggak apa apa ko my king".ucap acha
"Aku ada urusan bentar maaf yah".ucap laju
"Hmm.nggk papa ko syg".ucap acha
Laju pun langsung mengajak rambut acha gemas.dia mencium rambut acha dan langsung pergi.acha pun melihat ke arah roman.roman pun sedang menatap acha.
Drit drit
Handpone acha berbunyi acha langsung memalingkan pandangannya ke ponsel.
Acha terlihat sangat kaget dan roman juga melihat ekspresi acha yg sangat kaget.roman ingin mencari tau kenapa acha terlihat gelisah seperti itu.
08xxxxxxxxxx
Hey cantik
Masih inget nggak sama gue!!
Risky Shaela alfares!!
Temen lama lo!!
Gue tau dimana sekolah lo!
jantung acha berdetak lebih kencang dari sebelumnya.mata acha mulai memanas tenggorokannya terasa kering.acha terlihat sangat ketakutan.mana teman temannya sudah pada pulang.
Acha pun ke luar dari gerbang sekolah.disanah sudah ada fares.acha gemetar tangannya mulai gemetar.
"Eh acha cantik,sayangku udah balik yah".ucap fares dengan tatapan mematikan
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANSHA
Teen Fiction[Completed]✔ Cerita tentang perjuangan gadis cuek yg sangat jarang mencintai laki laki tpi kali ini dia jatuh cinta dengan lelaki yg baru pindah ke sekolahnya. Romansha adalah singkatan dari namaku dan dia.roman dan aisha Pengen tau kisah selengkapn...