Awalnya kehidupan gue amat bahagia, tak pernah ada kata kesedihan di dalam hidup gue. Sampai suatu hari ayah gue meninggal secara tiba2 dan ga wajar gue hancur gue terlarut dalam kesedihn tak pernah sedetikpun slama prosesi pemakaman air mta gue maupun ibu gue berhenti membanjiri ppi kami.
Hati gue, pikiran gue, kecerian gue ikut terkubur didalam sana bersama beliau inspirasi gue, pahlawan gue, ayahanda gue, raja didalam keluarga gue telah tiada.
"Ayah kenapa tinggalin sakura?:") ayah kenapa tinggalin ibu?:") sakura sayang ayah, ayah sayang sakura engga? Ayah jawab sakura kenapa ayah diam? :")
Ayah hanya memandangi sakura dri dalam sna, hanya dalam sebuah fto.
.
Sudah berhari" Gue terlarut dalam kesedihan, tanpa sadar gue berubah menjadi orang yang egois karna gue gabisa terima kenyataan , gue pemarah karna gue yakin ayah masih ada, gue pendiam karna gue merasa dunia gue tlah runtuh dan tanpa sadar gue melupakan ibu yang juga lebih kehilangan dari gue.
Gue mencoba bangkit gue mencari ratu gue, ibu gue dan gue amat sangat sakit yatuhan kenapa ini terjadi, gue berteriak sekencang yang gue bisa...
"IBUUUUUU .... :"((("
Gue mengguncang tubuh ibu dengan tenaga yg gue punya namun ibu pun tak kunjung bergerak. Sungguh tuhan ini membuat ku tercekik, tak pernah ku merasa se sakit ini, mulut ibu berbusa entah apa yg beliau masukan kedalam mulutnya, tubuhnya membiru membengkak aku takut dan nafasnya nafas ibu gaada.
"IBU BANGUNNN SAKURA TAKUT, IBUUU BANGUNN IBUUUU JANGAN TINGGALIN SAKURA"
Gue menangis sekencang kencangnya tak terbendung, sempat gue berfikir untuk menyusul ibu haruskah aku? 😭😭
Tangisan gue terhnti saat melihat secarik kertas yang dipegang ibu, di dalam kertas tersebut tertuliskan
"Jngan berlatut dalam kesedihan sakura syang, ayah dan ibu slalu syang sakura:) maafakn ibu karna ibu egois meninggalkanmu, ayah dan ibu akan slalu mengawasi sakura. Jadilah anak yang baik dan bijaksana. Harazuki sakura kuat.
Ibu syang sakura:)"Gue menangis sejadi-jadinya, gue melihat ada cahaya yg sengaja diarahkan ke gue, gue pusing, kepala gue ber putar cahaya itu semakin pudar, ini gelap gelap dan..
"Sakura..."
.
Tbc
Tegang ga yorobun hehee
Jngam lupa vote&comment yah 😄
Judulnya ganyambung? Tamatin bacanya sampe end nanti yahh biar ngerti 😄