Bab 4. Erin yang tamvan.

8 3 0
                                    

Dari dulu gw sering bingung, kenapa gw bisa berakhir menjadi sahabat seorang Erina Ayu Bunga. Diantara sahabat - sahabat gw, Erina adalah mahluk yang gendernya paling sulit dibedakan.

Ketika lo denger nama Erina Ayu Bunga otomatis lo bakal ngembayangin sosok wanita jawa yang lembut dengan senyum keibuan dan tata bahasa yg sopan dan budi yang luhur dan entah..

tapi Erin itu pengecualian....

Erin untuk ukuran cewek udah tinggi, gak! bahkan ukuran cowok pun dia masih dianggap menjulang. Bayangin aja, tingginya 175 cm, kulitnya putih tp gak putih - putih amat,hidungnya mancung, bibirnya merah, matanya tajem gitu... sebenernya gak ada masalah sama tampangnya erin, masalahnya rambutnya dicukur ala cowok, sering keluar masuk ruang bk lantaran ke sekolah make seragem cowok.

jadi, pernah suatu ketika gw pergi hangout sama Erin, kebetulan ada toko roti baru yang diskonan, dan berhubung yang ngajakin erin, gw suruh tu anak jemput kerumah.

Itu pertama kali erin kerumah dan gw gak bakal bisa lupa.

waktu itu gw masih sibuk milih baju buat keluar, gw masih bingung antara pake dress atau pake celana jins, sampe mak tiba- tiba teriak.

" Cha.... Pacarmu nunggu nih! cepetan!!" waktu itu gw kaget sampe jantungan, apalagi abang gw yang kamarnya kebetulan disamping mainin gitar sambil nanyi..

" adek gw udah besar~ udah tau pacaran~~ padahal dulu kemana mana panggil abang ~~ ooooh " sumpah mungkin karena gw nge blank gw asal make celana jins, dan langsung keluar kamar.

buat informasi waktu itu gw sama gian belum pacaran, jadi alesan gw bingung udah jelas banget.

dan coba tebak siapa pacar gw?

si Erin...

gw ngerti kenapa mak salah paham sama erin, pertama gw seumur - umur gak pernah dijemput cowok kerumah, kedua erin dateng bawa buah sama martabak, ketiga Si erin kelebihan rapi kek mau ngapelin cewek.

pasti ada yang mikir, erin mau dandan kek cowok tetep aja ketahuan cewek, kan punya payudara,

heeeh!!!

dadanya erin nyaris datar kek papan cucian, inilah alesan kenapa banyak yang ngira dia cowok asli.

ok balik ke topik, akhirnya gw ngejelasin ke mak kalau my bestie Erin itu cewek yang jantan, sebelum akhirnya gw berangkat ke toko roti.

Sampenya disana, aroma Roti udah nyampur sama udara, gw sebagai mahluk yang emang sejak dulu sering banget bokek mutusin buat patungan sama erin, dan syukurnya erin juga mahluk yg ditakdirkan buat sering bokek.jadi gw sama erin  mesen roti yang lumayan gede satu, niatnya makan satu berdua gitu.

pas pesenan sampe, gw sama erin yang emang udah sahabatan ya pastilah suap- suapan. lagian juga cewek kalau sahabatan yang kek gitu udah biasa banget. tapi hal yang gak biasa itu pas mbak mbak pelayannya nyamperin meja sambil ngasih cupcake.

" mbak... buat pasangan dapet cupcake gratis " pelayannya langsung pergi gitu aja.

barulah gw mulai merhatiin sekitar dan denger kata cewek di meja sebe;ah.

" wah.. mbak yang itu pacarnya ganteng banget. kok mau ya jalan sama mbak - mbak yang make celana jins buat ngedate"

saat itulah, gw ngerasa pengen tampol si erin

Summer ( Icha ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang