Anak baru 1

147 9 0
                                    

Skip aja ya ceritanya udah hari senin ini hehe.

Jennie

"EHH TOPI GUE DIMANA YA"

"EH GECE GECE INI UDAH MAU TURUN WOY"

"EH INI APA JAWABANNYA"

itulah teriakan anak kelas gue dihari senin, baru gue masuk udah berisik aja. Untung gue udah ngerjain pr anak rajin mah gini tanpa menyalin dari yeri.

"WOY WOY ADA ANAK BARU WOY" teriak mark

"SIAPA SIAPA CEWEK COWOK?"
-anak anak cewe.....

"GATAU" Ini anak anak cewe ama mark pake teriak segala ngomongnya padahal cuman 2 meter doang jaraknya. Dan parahnya gue ada ditengah tengahnya rip telinga mu jennie.

"SSSSSSSSSSTTTTTTT DIAM!" dan langsung pada diem. Bu bendahara mah bebas ya kan kalo ga diem uang kas nya gue tambahin 5 kali lipat mah gampang.

🌐

Setelah selesai upacara, langsung pada masuk kelas kecuali yeri ama jennie dipanggil guru bk karena gapake gesper duaduanya. Sungguh malangnya hidup kalian. Sedangkan anak cewe heboh anak barunya cewek apa cowok.

"Woy diem woy pak ong mau dateng woy" -mark

"EH ITU TU PAK ONG"

"EH DIEM EH PAK ONG DATENG"

"IYA BRISIK BANGE--"

ceklek

Langsung kicep semua yaialah pak ong dateng sama anak cowok, anak baru kali ya. Mayan lah cakep.

"siapkan ketua kelas" kata pak ong trus rose langsung nyiapin blablabla deh pokonya.

"di samping bapak ada anak baru, perkenalkan nama kamu nak"




"halo nama saya kim samuel salam kenal semuanya" kata manusia berparas kebulean tersebut /pandah/. Maksudnya kata orang yang kenalin diri tanpa senyum sedikitpun cakep si gila bule bule gitu manchay.

"astaga astaga astaga" -nayoung

"tepar aku" -yeri

Tau aja lu yang cakep -author

👌

Setelah acara tadi anak perempuan pada histeris semenit kemudian bel istirahat haha dewa sekali hidupku ini. Gue ama 2 curut lagi ga ke kantin mamanya nayoung bekelin nayoung banyak banget, sebagai teman yang baik kita harus membantu teman dalam menghabiskan makannanya 😊.

Trus gue liat si samuel udah baur sama anak anak kelas macem mark dkk gitu deh. Dan yang gue liat dia malah joget joget tiktok tiktok gitu astaga ingin ku sentil usus buntunya. Ganteng si ganteng tapi celeng hzzz.

Tiba tiba mark dateng dan bilang.

"eh lu tau ga jen?"

"napa?" jawab gue yang lagi makan bareng nayoung ama yeri.

"jadi, jadi jadi"

"pandah celeng lu"

"jadi, kata samuel temennya juga sekolah disini besok alias anak baru"

"oh gitu ya?" kata nayoung tiba tiba

"iya, cowok loh"

"A MAZA?" heboh dong gue ya kwkw

"iya"

"oh gitu ya?" -jennie, nayoung, yeri 😊

🙏

"eh lu percaya ga sih yang kata mark?" kata yeri sambil jalan, yaialah kan kita pulang itu jalan kaki gegara mau kerumah gue padahal jauh. Mengirit kata yeri, pelit keterlaluan.

"percaya aja gue mah" -gue

"iya sama" -nayoung

Halooo ini pendek banget ya? Soalnya authornya lagi miskin ide hehe. Doain aja semoga ada ide lagi. Makasih 🙏














































comblang • taeyong x jennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang