(Nk) pov on
***
Ok hay nama gw (nk) elenia agatha gw mau kelas 10 jurusan bahasa sering di panggil elen tapi bisa juga di panggil (nk) serah org mau panggil apa.Soo yg pada tanya apa itu rp gw jelas in sini.Sini sini deketan.Ah paan si.
Yap rp is singkatan dari roleplayer yg artinya memainkan peran.Peran apaan? Akting?.Aah bukan jadi kita memainkan artis di hadpone bisa pakai line,ig,wa,twitter,fb apan aja dah.Tapi kalau gw main rp di wa dan di ig ya karena gw ga ada line hehe.
Nah di rp ada yg istilah nya chara,chara itu singkatan dari character.Naaah ini maksudnya lu mau meranin artis siapa.Terserah si mau artis korea a.k.a RPK(roleplayerkpop),artis indonesia a.k.a RPI(RPindonesia),atau muser dan selebgram.Naaah juga ini rp selebgram ama muser lagi jaman jaman nya nih sekarang tapiii ga kalah juga rpi dan rpk.
Terus di rp ada istilah ganchar artinya ganti character.Paham kan? kalau ganchar jadi gw gawsah jelasin.
Nah ini yg ga ketinggalan ada namae cp.Cp itu singkatan dari couple*kalau ga salah si:v.Nah itu jadi pasangan di rp.Biasanya sih cp bebas gitu tapi... Suka kebawa baper di rl hehe.
Rl.Rl itu artinya real live jadi maksudnya kehidupan kita di dunia nyata bukan fake word.
Kalau ga paham baca ae ye di gugel hehe.
Yaa sip gw di sini meranin zidny iman lathifah.Kenal ga? Itu loooh mantan nya iqbaal iya dilan.
Yaaa walau gw tau ini fakeword:) tapi suka duka rp bisa ampe kbawa di khidupan nyata gw:) ampe gw sakit hati,di putusin cp,ampe di tikung itu smua gw rasain di khidupan nyata gw.Di rp gw bisa dapet apa aja dapet ema,bapa baek *bkn brrti ema bapa di rl gw jahad yaa,abang prhatian*aduuh,Cp yg romantis,cuek,humoris*banyak ,rl friend *no fake friend,Sampai rumah makanan mobil bisa di dpetin dri main rp.Tapi.... Cuma pict aja loh ya ga beneran yakali gitu beneran wkwkwk.
Hoiya ada yg ketinggalan wkwk.Di rp itu ada namanya drama.Jadiii, maksdnya itu kita mainin kehidupan sehari hari.Terserah mau di grup atau room chat pribadi dengan lawan main.Kalau misalnya ada tulisan yg di bold berarti itu yang lagi di lakukan para pemain drama.Paham ga?
Hmmm contoh:
Aleee
Hai zee melambaikan tangan
Iya le senyum
Ya kurang lebih kayak gitu jadi kalau di chapter lain gw nulis kayak gitu jangan bingung yaaa.Soooo ini cerita gw tentang rp gw harap kelyan suka hehe.Btw... Lanjutin jangan?
Ga ada komen ga di lanjut tq wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings the roleplayer❌Iqzee27
Teen FictionYaa ok gw ragu bwat crita ini tapi hati kecil brkata untuk trs membuat crita ini yes ok akhirnya gw buat . Soo gw mah pakai bahasa sehari hari ae bcs klo gw pakai bahasa baku agak ribedh gitu hehe . Sip ini crita gw di rp(roleplayer)ada suka ada duk...