(2)Join grup

42 1 0
                                    

11.00wib kamar (nk)
(Nk) POV off

"Bosen banget sih ngapain ya?" tanya (nk) dengan diri sendiri.Tliing tliing suara hp (nk) bunyi."Ahh berisik amad dah grup soniq pada ngomongin apaan tau".Keluh (nk) yang tengah membuka ponsel nya dan mendapati sepuluh pesan dari grup soniq.

Soniq is family❤
08*****
Halo semua lagi pada apa

089****
Lagi duduk aja nih ka

08*****
Ohh pada kemana ya

089****
Gatau ka

087*****
Aku hadir

089****
Hay ka pada askot mana ni?

08****
Aku sulsel

089****
Waah jauh ya

08****
Iya ka hehe,emng kk askot mana?

089****
Aku bali ka

"Berasa japri ae nih grup soniq" kesal (nk) lalu mematikan ponsel nya.

Tliiing.Soniq is family❤(1)
"Eh eh yah kepencet dahal mau ngumpulin ur" celoteh (nk) yang tidak sengaja membuka grup soniq."Ni kayak rp bukan sih?" tanya (nk) yg sedang melihat pesan dari anggota grup soniq dan ternyata itu list rp."Bodo lah ga ngurus" acuh (nk) lalu melemparkan ponsel nya dan tidur.

___________________________

19.00wib masih di kamar (nk)
"Eleeeen makan sini" teriak mama (nk) dari dapur. "Iyaaa maaa elen ga laper mama makan aja sama a' geo and bang raka" Jawab (nk) dengan suara keras.

Ckleekkk pintu kamar (nk) terbuka."Woooe eleen ayok makan" ajak adik laki laki (nk) yg kini tengah berada di depannya .Nathanial Gio Alvaro di panggil nya geo kadang beo karena cerewet nya melebihi elen kk nya sendiri.(Nk) sendiri memanggil nya dengan a'a geo,walau adik nya sendiri entah apa yang ingin ia maksud kan memanggil adik nya itu dengan sebutan "a'a".Mungkin dia hanya senang mempunyai Abang laki laki walau sebenarnya dia mempunyai Abang laki laki.

Dan si gio juga memanggil (nk) dengan elen saja.Tidak ada kata kata atau teteh di depannya kecuali memang diantara mereka sedang merajuk gio akan memanggil kakaknya itu dengan kak elen.Hal itu di anggap biasa saja oleh (nk) karena gio dan bang raka pernah bilang kalau dia masih kekanak-kanakan walau dia sudah ingin menduduki bangku SMA dan sampai saat ini belum berubah.

"Gw ga mau aaaaa' " bantah (nk) ketika tangan nya di tarik oleh gio.Bang raka yang sedang di dapur sontak masuk ke kamar (nk) yg dari tadi terdengar suara ocehan dua adiknya itu.

Ckleekkk

"Lu pada ngapain sih berisik banget tau ga tetangga sebelah lagi sakit gigi di usir dari sini mampus lu" omel raka setelah mendapati (nk) dan gio sedang tarik menarik.(nk) dan gio pun langsung berhenti."Ni bang ka elen gamau makan udh badan kurus kasian gw liat nya ntar kalo mulung kan ga dapet banyak bang" kata gio sambil sedikit terkekeh.

Plak!

Satu pukulan mendarat di kepala gio yg di akibat kan melayang nya tangan (nk)."Aduh anjir" keluh gio sambil memegang kepalanya yang di pukul oleh (nk) tadi. "Bacod" umpat (nk) kesal."Eeeh lu pada bisa ga sehari ga berantem?!" Teriak bang raka."Bang inget Tante holkay sebelah rumah lagi sakit gigi"ejek gio sambil terkekeh."Abang goblok" ucap (nk) dengan pelan."Apaan Len?" Tanya bang raka yg mendengar sesuatu dari mulut (nk)."Haa kaga bang" jawab (nk).

Ckleekk kali inii bu yang masuk

"Udah Len makan cepet mama masakin sayur buncis sama telor sosis kesukaan kamu"Suuruh mama yg mendapati anak nya sedang ribut di kamar anak perempuan satu-satunya itu."Maah elen udah kenyang tapi" jawab elen sambil mengikuti mama nya menuju dapur setelah itu duduk di meja makan.

_____________________________
Meja makan

"Lu ngapain?" Tanya gio kepada (nk)."Lah si kutu tadi ngajak makan giliran gw udh mau makan di tanyain ngapain" jawab (nk) dengan cemberut."Tadi perasaan ada yg bilang kenyang dah" tambah bang raka."Kan perasaan bang bukan fakta lagian gada juga kan?" Tanya elen ke mama,papa,dan gio yg ada di meja makan.Seluruh keluarga (nk) hanya tertawa karena melihat tingkah laku (nk) itu.

________________________
19.30 kamar (nk)

Kegiatan makan malam sudah selesai sekitar satu menit yang lalu.Kini (nk) berada di kamarnya dengan geo.Memang adiknya ini sangat suka mengganggu Kaka nya yg sedang santai di kamarnya entah apa maksudnya.

Tliiing suara handphone (nk) bunyi.

"Yah si jomblo hp nya bunyi palingan juga operator ngasih tau kalo paketan lu abis". Ejek gio kepada elen

"Lah ga ngaca lu a' kea lu ada doi aja 2lul".Ejek balik (nk)

"Lah kk gw aja suka Ama gw".Tambah gio

"Kk elu? Gw dong? Laknad lu a' ".

"Lah lu mah kan adek gw" jawab geo sambil terkekeh

"Kk lu sapa lagi semvak kalo bukan gw".

"Yah bego".

"Eluuuu".

(Nk) langsung membuka hp nya tanpa melanjutkan bacot nya kepada geo.Dia melihat notifikasi nya Lidya(2).

Lidya

(Pict ss kontak yg name nya Iqbaal).
Itu Iqbaal beneran?
Lennnn
                                                        Itu rp syg
Rp apaan si
                 Susah jelasin cari ae di Gugel

"Elah si Lidya, eh ko gw jadi mau nyobain Rp ya?" Gumam (nk)

"Lu ngapa dh Len?" Tanya geo

"Rp"

"Rp apaan coeg"

"Cari di Gugel ahh MLS jls in gw".Dan betul saja si geo mencari apa itu Rp di Gugel. "Dih beneran?" Tanya (nk)."Kan gw pnasaran" jawab geo.

"A'? Join ke Rp yu!" Ajak (nk) kepada adiknya.

"Yu ae dh sip mana sini list nya". Jawab geo

"Nih nih gw kirim ke elu".

Setelah di kirim lewat wa

"Gw bingung a' mau jadi saha"Ujar (nk).

"Nah nah gw Aldy ae dh ni lagi kosong pash bgt"

"Ywdh deh gw Zee aje"

"Mantan nya Iqbaal?"

"Iye"

"Ywdh"

10 menit kemudian setelah di joinin

"Akhirnya gw main juga a' "

"Lah mang ngapa?"

"Gw udh lama penasaran Ama Rp"

"Oh"

"Wkwkw iya gitu tapi aa' gw masih kagok masa"

"A'? Woe a'a geo anjir gw ditinggal tidur"

Kmudian (nk) ikut tidur













____________________________

G jls bgt kan chapter nya:(((( hooh si ywdh kan masih belajar buat bikin cerita wkwkwk maklumin yeaaa iaia:v. +600word gaes:v wkwkwk b ae dh. Hoiya jadwal update malem Sabtu and Minggu Yoo.Antara itu aja sih kalo gw update nya udh malem satu ywdh malem Minggu nya gwsh di tunggu gw bakal update.Bcs i sibuk Ama doi (ma homework):v okkkk byeeee



Feelings the roleplayer❌Iqzee27Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang