PART 1

22 5 1
                                    

Part 1


Gemercik hujan masih gerimis, aku memaksa berlari menuju kantorku diseberang jalan, kusapu jilbabku yang sedikit basah terkena air hujan dan langsung memasuki kantor setelah memastikan semuanya baik-baik saja melalui kaca pintu masuk kantor.

"Riiiiin.... gue punya kabar heboh...."

tiba-tiba teriakan wina teman kantorku ,mengaggetkan aku...

" kabar apaan sich," tanya dinda cewek manis paling modis diantara kami sambil mendekati mejaku.

" Tau nggak kalau ternyata direktur utama alias pemilik dari kantor kita bukanlah pak haji Qomarudin tapi orang lain..." cerita Wina serius. Aku dan Dinda saling bertatapan, heran karena memang selama ini kami semua tau bahwa pak haji Qomarudin adalah pemilik perusahan Travel tempat kami bekerja'

" lebih parah lagi ternyata pemilik sebenarnya itu masih muda dia baru aja balik habis nyelesaiin gelar doktornya di Kairo, dan katanya sich wajahnya itu girls...." wina sejenak berhenti, wajahnya mengekspresikan kekaguman yang sedikit dibikin lebay, aku dan Dinda tersenyum lucu.

" udah dech gak usah lebay.... " trus...trus;;;" Timpal Dinda penasaran aku mengngguk sangat penasaran...

" ganteng banget.. mirip kayak oppa2 kita dikorea itu rin.. itu loh si goo joon pyo.. siapa namanya.. si Lee jongsuk.. yang main Goblin itu loh yang baru aja nikah sam si song hye kyo.. " jelas Wina membuat aku tertawa

" woy win.. katanya lo k-drama lovers masa bisa ketukar githu sich.. ya Ampun Fans gadungan lo.. nih gue jelasin.. goo joon pyo itu nama aslinya lee min ho, si lee jong suk itu lain lagi, sedangkan yang main Goblin itu Gong yoo dan yang baru nikah itu s song jong ki....." jelasku Wina ngangguk2 sok ngerti Dinda hanya memandang tanpa ekspresi karena memang dia gak mengerti sama dunia Korea gak kayak aku sama Wina yang hampir seluruh drama Korea udah pernah jadi santapan kami berdua.

" oh iya ya... lupa gw.." balas Wina yang memang susah menghafal nama2 artis korea...

" koq.. malah ngomongin Korea.. " potong Dinda yang penasaran lanjutan cerita wina

"oh iya ya.. lanjut.. lanjutu. trus paling bikin baper lagi doi anak soleh gitu,,,, sempurna gak tuh....?

" gak usah ngayal... paling juga suami orang..." ucapku sambil menyapu wajah Wina yang lucu Aku dan Dinda tertawa..

" justru ini yang paling bikin gw baper, ternyata si Bos kita itu masih single cuy...." lanjut Wina sambil tertawa terbahak2..

Aku ngerasa sedikit ada hawa kebahagiaan yang perlahan menjelma tanpa permisi, dan membuat aku malu.. Dinda meski ga ngomong udah jelas dari senyum simpulnya itu berbau harapan...Wina gak perlu dijelasin udah jelas banget harapanya sudah jauh ditingginya angkasa.. hehehe

prak... terdengar suara meja dipukul sedikit keras membuat kami bertiga tersontak..

" apaan sich pak Amin... bikin kaget orang aja. kalau saya mati jantungan pak Amin tanggung jawab? protes Wina sambil memegang dadanya yang kaget. aku dan Dinda hanya mendengus kesal pak Amin tertawa senang berhasil membuat kami terkejut

" makanya jangan suka ngayal... meskipun masih single emangnya pak Bos mau apa sama kalian.. wanita idaman orang2 kayak pak Bos itu kayak itu tuh...." ucap pak Amin sambil memonyongkan bibirnya ke arah Aisah salah satu karyawan paling luar biasa dikantor kami..

sedikit aku ceritain tentang aisah...

Aisah adalah seorang gadis soleha dengan pakaian syarinya yang menawan membuat kecantikannya benar2 terpancar. mungkin kita sering dengar banyak yang bilang terkadang penampilan gak seindah hatinya tapi Aisah adalah pengecualian. hatinya benar2 baik bahkan lebih indah dari tampilan luarnya kalau aku bisa bilang dia sempurna sebagai seorang wanita islam dijaman sekarang ini.

aku, Wina dan Dinda saling pandang pasrah alias sadar diri..

" Kalah telak deh gw.." ucap Wina

" Pupus sudah harapanku.." ucap Dinda

"apalagi gue... ucapku lesu

" udah dech dari pada kalian terluka karena harapan mending sekarang kita beresin Aula pertemuan siapkan acara penyambutan pak Bos kita yang ganteng itu... "

kami bertiga segera menuju Aula diikuti Aisah dan karyawan2 lainya...


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 12, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CINTA DALAM MAHLIGAI DOAWhere stories live. Discover now