*Latata latata latata latata*
Hadeh masih pagi ilah nasib apa gue punya abang manusia 4D kayak dia
"ABAAANG MATIIN TUH LAGU!!" Tereak gue dari dalem kamar karna kamar gue bersebelahan sama bang tae
"Bangun kan lo kebo. Gak sekolah hah?"
"Astagadragon bang masih pagi"
"Trus lo maunya sekolah malem?"
"Ini jam berapa seh emang?"
"Jam 7. MAMPOS" abang tae makin gedein volume lagunya
Ebuset gue kesiangan. Gue langsung lari ke kamar mandi dan mampusnya gue kepleset. Siapa seh nih yang naruh sabun di lantai kamar mandi gue. Sabodo dah sakit-sakit dah nih pinggang
selesai mandi gue langsung lari nurunin tangga dan cepet-cepet nyamperin abang gue yang udah nungguin di depan.
"yuk bang gue udah telat nih"
"pake helm lo"
"iya bang ini udah"
"yaudah"
bang tae mulai jalanin motornya seperti biasa dia bakal ngebut untungnya sih gue udah biasa. sampe sekolah gue langsung loncat dari motor salim sama bang tae dan langsung lari nyari kelas gue yang baru selama seminggu gue tempatin setelah kenaikan kelas.
"untung ga telat lu ji" Natha
"ho'oh bang tetet mantep lah bawa motornya njir" gue masih ngos-ngosan karna habis lari-larian
"eh ji"
"paan?"
"apakabar soal orang yang neror lo?"
"oh iya yak. udah seminggu selama kita mulai sekolah dia ga ada ngasih gue sesuatu lagi"
Flashback On [Author Pov]
Hari ini Hyunji mendapatkan libur kenaikan kelas selama sebulan. Perasaan bahagia pun menjalar di hatinya karna dalam pikirannya ia hanya akan diam dirumah berkutat hanya dengan kasur empuknya,ponsel dan tentu juga laptopnya yang selalu menampakkan wajah para idolanya.
Namun ketika ia menyadari sesuatu bahwa setiap ia liburan akan selalu ada yang mengganggunya dari ia SMP hingga sekarang ia kelas 11 SMA orang itu selalu saja mengiriminya surat kadang surat tersebut berisikan bunga, kadang coklat kadang juga barang yang sangat ingin ia beli. Natha sahabatnya menyarankan untuk membuang semua pemberian dari orang tersebut. Tapi Hyunji enggan membuangnya karna hampir semua barang yang diberikan adalah barang kesukaannya terkecuali bunganya. Ayolah siapa yang mau menyimpan bunga yang hanya setangkai karna itu akan layu dalam hitungan hari.
Pada satu hari saat liburan Hyunji melihat ada update-an terbaru dari akun penggemar dari idolanya. Pada saat itu update-an tersebut berisikan tentang harga tiket konser Wanna One boygrup asal Korea yang akan mengadakan World Tour Album ke Indonesia.
"Wahh tiket VIP nya 3,5Jt. Tabungan aing belom cukup oppa" gumam Hyunji saat membaca postingan tersebut
Ia kemudian men-sreenshoot postingan tersebut dan memasukkannya kedalam instastorynya dan menuliskan caption.
"Yang baek yang jahat yang ga baek dan yang ga jahat. sabi kalik beliin gue tiketnya 1 ae. yang VIP bolela:>"
Tepat 5 hari sesudah Hyunji membuat instastory tersebut sepucuk surat pun sampai kerumahnya.
"Surat lagi. ini siapa sih iseng bet bertahun-tahun giniin gue ga bosen apa sembunyi-sembunyi mulu" Hyunji kesal. Namun ketahuilah kata-kata Hyunji tersebut terdengar oleh sang pengirim surat selama ini
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Lovers[LGL]
FanfictionGimana rasanya? saat ada orang yang ngasih lo segalanya tapi lo gatau orang itu siapa Itulah yang dialami Kim Hyunji adik dari Kim Taehyung dan anak dari Kim Namjoon dan Kim Jiwoo tersebut Rasa penasaran yang selama 4tahun bersarang di pikiran dan h...