Tepat pukul 21.00 waktu tengah sange."Kebiasaan kalo abis pms, hormon kenapa gampang sange ya" gerutu Mama dalam hati.
"Pengen ewe heh:(" Mama Ong masih gerutu karena merasa dingin2 semeliwir.
Tak lama kemudian Mama menelpon Papa via Whats App.
"Hallo, Papa dimana?"
"Di ruang tengah astaga. Masih satu rumah malah telpon2".
Tanpa basa-basi Mama Ong menutup telepon itu.Ketika sampai diruang tengah, Ia menghela nafas.
Tau apa yang membuat Mama Ong menghela nafas?
Karena Papa, Kakak dan adek lagi asik main Mobile legend. HAHAHA
yang perempuan pasti tau gimana rasanya jadi yg "kedua" jika mempunyai pacar/pasangan yg suka mengabaikan kita hanya demi "game", ya. demi sebuah "game mobile legend".
"Gimana bilangnya ini. Udah gatahan:("
"Papah..." panggil Mama.
"Yaaa???" sahut Papa.
Tetapi wajahnya tidak menatap wajah sang Istri."Aku ngomong sama kamu loh." cetus Mama
"Mama berisik heh:( gatau kita lagi tempur apa?" celetuk si Kakak
"Kakak kok gitu sama mama?" mama merengek ke anak sulungnya.
"WKWKWKWKWKWKWKWKW" adek cuma ketawa ngakak ngeliat mamanya sange, Papa ga peka dan Kakak jutek. Kurang ajar bukan?
hawa dingin via AC membuat mama semakin ingin dan ingin.
beberapa menit kemudian, Papah kalah.
"Hih bego banget ini orang bukannya nyerang ke tengah malah dipinggir ae kek mo mancing buaya." gerutu Papa.
"WKWKWKWKWKW papa ae yg ga bisa nyari temen join" adek kembali ngakakin orangtuanya, tapi ini Si papa.
"akhirnya udahan juga itu orang." senyum Mama lega.
"Ohiya mah, sempak Kakak kemaren ada yg bolong grgr kesangkut dibatang Pohon pas lagi ngalap Mangga di pohon pak Butut."
"Lu anak gua apa anak monyet si? Doyan amat manjat2." mama nepok jidad.
"WKWKWKWKWKWKWKW kalo kakak monyet, mama papa apa? monyet juga dong? adek juga dong? Jadi kita keluarga monyet gitu bukan keluarga cemara?"
"Duh dek yaAllah. WKWKWKWKWKWKW" papa ikutan ngakak
.
.
.
.
.
.
.
.
Terlintas ide untuk mengalihkan perhatian anak-anaknya untuk melampiaskan sangenya ke si Papah."yaudah beli sempak sana, sekalian adek jg kalo mau beli apa2 ya beli aja." mama ngasih uang ke kakak.
"Kok tumben mama ngebiarin kita ke pasar malem? Biasanya mama yang selalu larang kita karena pasar malem tempatnya jamet berkeliaran?" adek menaikan satu alisnya.
"lah iya yak. Ada angin apaan cobak?" kakak ikutan curiga.
"ya mama mah cuma mau ngasih kesempatan kalian sekali doang. katanya mau maen pasir2an di pasar malem?"
"Katanya mau main pancing2 ikan di pasar malem?"
"Katanya mau beli sosis bakar disana?
Gamau?""Kalo gak mau yaudah nih."
"HEHEHE IYA MAH SIIYAAAAAAPPP"
Assalamuallaikum, adek sama kakak langsung caw ke Pasar malem.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ketika suasana sudah sepi dan Papa masih lanjut dengan Mobile Legendnya.
.
.
.
.
"Pah, zona merah mama udah selesai loh." sambil toel-toel si Papah yg asik main Mobil Legend dikasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
18+ (ONGNIEL + 2WOOJIN)
Fanfictioncuma asupan ongniel ditiap malem jum'at. bawa santai aja shay.