Zsaaasss...
Tes,Tes... {Suara Hujan}Aku : fiuh... {menghela Nafas}
HujanNya Belum Reda ya... {Melihat ke luar Jendela Sekolah}Hei, Ris Kenapa Kau Cemas Hanya Karna HujanNya belum Reda...
Aku : hmm... bukan begitu...
{Berfikir}Lalu?...
Ada apa Ris, kamu kenapa?
Aku : hmm... tidak, aku baik-baik saja... {terseyum}
Hmm... kau Yakin?
Aku : hmm... ya Tentu... {Tersenyum}
Hmm... baik lah, kalau begitu...
{Kringg...kringg...}
Bu Arini : baik lah... Anak-anak jam Nya sudah Habis, jadi tugas hari ini akan Ibu jadi kan tugas Kelompok ya...
Okee... bu... (menjawab serentak)
Bu Arini : baik lah... Asiyah Tolong Tulis kan nama-nama kelompok ini di papan tulis...
Aku : baik bu...
Bu Arini : baik lah... ibu Pergi dulu jangan lupa kerjakan tugas nya dengan kelompok yang sudah di tentukan... Ingat ini tugas kelompok bukan individu jadi bekerja sama lah...
Baik bu.... (menjawab serentak)
Semoga aku Satu kelompok Dengan Asiyah... hehehe...
Kelompok I Kelompok II
Cindy felisha Yudha azkhar
Rizky fino Arisha Asiyah
Casandraa Reihan RizaskiKelompok III Kelompok IV
Intan Sari marcel anantha
Jihan nanda bagus sujarwo
Putri Wardah Dafa yudistiraAku : fiuhh... (menghela nafas)
Kenapa...(bicara pelan)Intan : yah... kenapa Ga sekelompok sama kamu sih Ris...
Aku : hmm... gimana lagi, bukan aku yang buat aku hanya Menyalin nya ke papan tulis tan...
Intan : hmm... padahal aku sangat berharap bisa satu kelompok dengan mu Ris...
Aku : ga apa-apa tan, mungkin lain kali Kita bisa Satu kelompok...
Intan : hmm... yasudah...(sedikit kecewa)
Aku : hmm... aku juga merasa risih...Intan : Risih?? Kenapa? Kenapa kamu risih, seharus nya kamu senang...
Aku : Apa? Senang? Untuk apa aku senang tan...
Intan : Oh My... Arisha Asiyah ada apa dengan mu...?
Kamu harus nya Senang, karna kamu satu kelompok dengan 2 cowo ganteng dan populer di sekolah ini jadi kenapa kamu risih...Aku : ahh... itu lah yang membuat aku risih, karna mereka berdua lah...
Intan : lalu apa yang salah... Mereka ganteng, pintar, rajin, lalu apa lagi yang salah, mereka akan Mengerjakan tugas mereka, lagi pula Setahu ku mereka berdua itu bertanggu jawab dan mereka pasti mengerjakan Tugas mereka masing-masing Ris...
Aku : bukan Begitu Tan...
Kau tahu kan Kalau Yudha Orang nya sangat dingin dan pendiam, lalu Reihan murid baru yang sangat Terkenal dan tidak bisa diam itu...Oh...Ya Ampum... aku tidak tahu bagaimana Nanti nasib ku saat bersama mereka...
Intan : hmm... kau bener Ris... (berfikir)
Aku : ... {Terdiam}
Intan : hmm... yasudah tidak usah di pikirkan, ayo kita Ke Cafetaria... (mengajak)
Aku : hmm... baik lah...
{Pergi Ke Cafetaria}
Aku : oh... iya Ngomong-ngomong dimana Cindy dan Putri ...?
Intan : hmm... entah lah... sudah biarkan saja nanti juga ketemu lagi di kelas kalau ga di cafetaria...
Mereka kan sering berdua pergi Ke cafetaria duluan...Aku : Hmm... kau benar...
Assalamualaikum...
Ukhti - ukhti dan Teman - teman
Yang sudah menunggu lama...
Afwan banget ya Baru upload lagi...
Nah... sebagai permintaan maaf Aku untuk Reader ...
Aku janji akan Upload 4 kali !!! dalam seminggu...
Jadi... jangan lewat kan ya...
Syukron...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Owner
Spiritual[Follow, jika kalian meyukainya] Bismillah... Ayat Ayat Hati yang di Tulis oleh pencari hati Untuk Sang Pemilik yang sempurna... Assalamualaikum... Hai, Nama Ku Arisha Asiyah... Disini Aku ingin membagi Cerita Hidup ku untuk menuju Sang The Perfect...