Hai

3 1 0
                                    

Bagian ini aku buat untuk menyapa pembaca yang telah mau meluangkan waktu untuk mampir ke karyaku. Ini bukan karya pertamaku sejak aku memutuskan untuk terjun ke dunia kepenulisan. Namun, aku akui masih banyak kekurangan di setiap kata yang kurangkai untuk menceritakan kisah ini.

Tapi, ini adalah fiksi pertamaku yang benar-benar berbau fiksi remaja dan romansa anak sekolah. Dengan latar sekolah menengah atas, aku ingin menuangkan bagaimana efek bucinku. Semua tokoh di sini, aku tidak bisa memberi gambar penjelas bagaimana rupa mereka karena aku ingin membebaskan imajinasi pembaca. Kalian bisa membayangkan mereka adalah orang-orang yang ada di sekitar kalian, seperti teman, keluarga, gebetan, mantan dan lain sebagainya. Pun kalian bebas menaruh sosok idola kalian di dalam cerita ini.

Sedikit informasi cerita ini akan dibuat 2 versi, yaitu versi fanfiksi dan fiksi remaja dengan tokoh yang berbeda dengan tujuan supaya pembaca yang tidak tertarik untuk membaca fanfiksi bisa membaca versi full original character.

Tidak perlu panjang-panjang. Aku sudahi penyambutanku. I hope you enjoy it dan jangan lupa meninggalkan jejak. Komentar pembaca akan sangat berpengaruh terhadap kemajuan kemampuan kepenulisanku.

Thanks :) 

DifferentWhere stories live. Discover now