"Dekkkkk, turun deh sini" Tiffany posisinya pewe banget ini dikamar, ditambah lagi dia lagi nonton marvel.
"Kenapa?" Tiffany masih ditangga liat emaknya senyum senyum didepan hpnya bikin firasat gaenak.
"Kamu mau kan ya dijodohin? Ganteng loh! Nih nih" emaknya nunjukin foto cowonya dan Tiffany melotot aja.
"Iya sih ganteng. Tapi emang mamah gainget aku punya pacar???"
"Ah kamu pacaran sama dia ganikah nikah. Kasian mamah liat kamu. Minhyun aja udah punya anak" Tiffany diem dulu buat ngasih perlawanan
"Emang nanti mamah ga kesepian aku gada?"
"Ah kamu juga dikamar mulu nonton film" emaknya masi senyum senyum liat foto anaknya temennya.
"Ih mamah kalo jadi kamu langsung deh ke KUA sekarang!" Tiffany bikin buka absurdnya dan liat emaknya save foto foto cowo itu.
"Ih kan aku sayangnya sama Chanyeol!" Tiffany cemberut dan akhirnya kedapur ambil susu.
"Yah tapi mamah udah iyaiin nih buat bulan depan nikah" Tiffany langsung kesedek dan kaget banget sumpah
TIFFANY
JADI
ISTRI
ORANG
BULAN
DEPAN!!!!
'APAKABAR NASIB GUE KE CHANYEOL ASTAGA'
"Kan bisa dibatalin mah!" Tiffany nyamperin emaknya dan pijit pijitin bahunya.
"Temen mamah udah bayar semuanya. Gimana dong?"
Emaknya bisa aja bikin alesan biar anaknya 'iyaiin' permintaan emaknya itu. Tiffany bengong dan bener bener shock sih parah.
'Yailah Chanyeol juga ganteng kali! Ah Channie ku :('
Tiffany langsung lari kekamarnya lanjut nonton film film marvel yang lama lama. Tiffany nontonin ginian tuh gegara Chanyeol.
Kata Chanyeol, Tiffany disuruh nonton film filmnya jadi mereka ngobrolnya ngeh gitu. Tiffany sih awalnya ogah. Tapi akhirnya dia nonton Thor yang dark world langsung demen dan udah setengah film marvel yang udah dia tonton.
"Duh cucu mamah dari Tiffany kayanya bakal cakep nih! Hehe" emaknya senyum senyum aja sambil bayangin anaknya nikah sama anak temennya.
----
"Weh, Hun!" Sehun baru dateng kemarkas mereka dengan muka kusut yang kebangetan. Jalannya lemes bat datengin mereka.
"Lo nape njir?"
"Hahhh gue dijodohin. Parah banget ga si?" Temen temennya langsung liat liatan satu sama lain.
"Terus Irene gimana?"
"Gatau gue.... ARGH" Sehun ngacakin rambutnya dan langsung lemparin badannya ke sofa. Untung gajatoh.
"Siapa Hun?" Sehun geleng geleng dan nutupin matanya pake tangannya.
"Gila kebalap gue!" Chanyeol noel noelin badan Sehun sambil tawa tiwi.
Gatau aja lo maz yang mau dinikahin itu pacar lau.
"Lo gapernah ngenalin cewe lu anjir! Parah banget" Sehun ngomong gitu karna penasaran banget si. Soalnya semenjak pacaran sama 'dia' Chanyeol tuh rada tobat gitu.
"Gak ah. Ntar gur kena tikungan tajem!"
"Ah alay lo. Cinta amat lo ama dia?" Chanyeol ngangkat alis aja sambil senyum senyum sendiri.
"Bucin, gelo" Baekhyun geleng geleng doang.
"Lo apa kabar bedon sama Taeyeon?" Ditanyaiin beginian Baekhyun cemberut aja.
"Dia minta break. Katanya gue terlalu cantik buat dia" yang lain langsung aja nawaiin Baekhyun yang lagi sedih.
"Hilih gendut!" Baekhyun pergi dari ruangan para setan dan kedapur.
"AAAKKKKKKK" Baekhyun ngacir keruangan tadi dan langsung lompat ke Chanyeol.
"Anjir, ada kecoak terbang!" Chanyeol ganahan badan Baekhyun dan akhirnya Baekhyun jatoh.
-----------------
"Taeyeonnnnnnnn huaaaaaaaaaa" Tiffany nyamperin Taeyeon yang lagi nyiramin bunga bunga di halaman rumahnya.
"Nape lagi?" Taeyeon liat muka Tiffany yang sedih jelek gitu hehe. Taeyeon matiin kerannya dan duduk diayunan deket situ.
"Nape bedon?" Mereka udah duduk bareng tapi Tiffany masih diem aja liatin langit.
"Gua.... dijodohin" Tiffany mau nangis aja rasanya bayangin dia sama Chanyeol yang lagi romantis romantisan terus mereka pisah cuma gegara Tiffany dijodohin.
"Sama siapa?" Taeyeon ngusap ngusapin punggung Tiffany pelan sambil nunggu jawaban dari Tiffany.
"Gatau... gue gamau putus sama Chanyeol..." air matanya Tiffany udah jatoh si parah. Mereka pacaran udah 1 tahun lebih lah. Mana Chanyeol pacar pertama Tiffany.
Taeyeon nenangin Tiffany dan nyoba kasih semangat ke Tiffany. Gatega Taeyeon liat Tiffany. Sekalinya pacaran galama putus.
-----------
Minggu ini keluarga Sehun sama Tiffany. Sehun mau ngelamar Tiffany sekalian ngumpul bareng di rumah Tiffany. Tiffany sedih banget asli.
Keluarga Sehun dateng dan pokonya gitu deh ah! Males jelasinnya. Bukan males sih tapi gangerti lamar lamaran wwkwkwkwk.
"Udah sana gih mojok" emaknya Tiffany dorong Tiffany sama Sehun kebelakang. Udah di kolam renang emaknya ninggalin mereka sambil senyum puas.
Hening. Mereka duduk bareng disini tapi mereka pada mikirin pacar mereka masing masing. Sehun akhirnya beraniin ngomong
"Tiff-" Sehun nengok ke Tiffany yang lagi liatin air sambil nahan nangis gitu sih. Belom berkaca kaca tapi matanya
"Maaf banget kalo lo jadi marah atau gimana. Tapi kalo marah ke gue juga gapapa. Gue punya pacar... dan gue masi sayang sama dia..." Tiffany denger Sehun ngomong gitu rasanya seneng gitu sih. Kalo mereka sama sama punya pacar dan masih saling sayang itu masi ada kesempatan!
"Gue gamarah, malah seneng" Sehun nengok ke Tiffany sambil make ekspresi bingung gans dia.
"Gue juga punya pacar... dan masi sayang sama dia..." entah kenapa Sehun juga seneng dengernya.
"Mau ga kalo kita tetep jalanin kewajiban kita sebagai 'suami istri' tapi boleh tetep pertahanin hubungan kita sama pacar kita?"
Tiffany tau ini salah. Salah banget. Cuma kepala dia ngangguk dengan sendirinya dan gabisa nahan senyumnya. Sehun liat jawaban Tiffany juga seneng masi bisa 'pacaran' walaupun udah nikah.
Alig lah kalimatnya sulit buat dimengerti ya? Awokwkwkwk
Akhirnya bikin HunFany lagi..............