Info

1.4K 20 4
                                    


Halo guys pecinta artis kece,,,

Yang ngaku fans sama mereka-mereka nih jangan lupa vote dong.apa salahnya sih kalo di klik bintang di bawah.jangan cuma liat doang.

Kalo misalkan ada kesalahan penulisan mohon dimaafkan yah atau koment biar aku perbaikin.bisa juga kalo ada yang kurang.diingetin yah karena aku juga ambil infonya di satu sumber doang.

Oh ya,yang bilang sampulnya gak nyambung.emang iya sih karena aku malas nyari sampul atau buat sampul.kalo kalian pengen buatin sih gak papa aku terima aja.tapi aku pilih salah satunya ya,yang paling bagus.kalo gak ad yang mau sih gak papa gak maksa juga.suka-suka kalian lah.

Yang bilang ini gak cantiklah,kenapa harus dialah yang masuk,dan kenapa bukan ini,bukan itulah.nah kalo gitu aku kasi tau yah,semua orang punya penglihatan dan pendapat yang berbeda-beda.jadi tolong dihargai yah,ini itu pake tenaga loh nulisnya.kalo kalian punya artis lain gak papa sih terserah kalian.gak usah baca juga kalo gak suka.

Dilarang berkomentar kasar.jangan komentar hal pribadi yah.soalnya repot kalo gitu.Oh yah,sampai lupa. jangan lupa follow aku loh.

Jangan lupa baca yang lain juga loh,part 2 nya udah aku publish,jangan lupa yah vomentnya.kalo part 3 baru tahap pembuatan tapi udah ada yang aku publish kok sebagian.masih kurang nih part 3 nya.kalo ada saran sih aku terima.

Oh iya,yang nanya kenapa harus buat begini sih? Karena emang aku suka.itu hobby guys. Kalo ada juga yang bilang kenapa gak buat cerita aja sih?.itu sih karena kalo cerita rumit banget guys.awalnya sih bilangnya gampang tapi tenyata susah banget.konfliknya itu loh susah banget nyarinya trus pengen nyentuh hati orang takutnya gak nyampe.jadinya buat gini deh guys biar agak gampang dikit walaupun sebenarnya susah banget nyarinya.

kemarin ada yang kirim pesan trus ada juga yang komen.maaf kalo gak kebaca soalnya akun aku lagi error jadi sekali lagi maaf yah.yang request itu maaf banget soalnya artis tercantik ini cuma 20 orang udah gak bisa ditambah lagi jadi maaf yah.tapi aku bakalan cari kok orangnya

Terakhir nih guys,kalo ada yang bilang bahasa ku gaje,udahlah di bawa santai aja.gak usah banyak ini,itu.baca ajalah.kalo gak mau sih terserah.

Ya udah gitu doang,yang setuju dengan aku di vote ya.bye guys,,,happy reading.see you.salam dua jari dari aku

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

artis tercantik 2018 (part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang