5 1 0
                                    

Cie yang sok cuek pas dideketin
Tapi diajak pacaran mau.
Shy shy crocodille lu.
-him

"Pagi ke pagi

Kuterjebak di dalam ambisi, wuoooohh

Seperti orang orang berdasi yang gila

materi.. Hihhh...hihhhh... " ucap kevin yang bikin kamar mandi, jadi konser amal buat penderita penyakit tuli.
katanya nih ya kalo mandi tanpa nyanyi itu kayak makan nasi tanpa gula. Ga ada hubungannya emang,cuma pemanis aja gitu.

Pagi ini hujan membasahi kota. Langit sedang galau kayaknya karna kemarin kalah taruhan prancis sama belgia.

Bukan berarti kalo langit lagi sedih,gua ikutan sedih.ga banget deh galau pagi pagi. Ga berkah.
Pagi ini gua bersemangat  sekolah karena baru beli setelan baju baru semua.
Nggak,nggak.gua bukan anak baru kok.
Bukan anak pindahan juga. Gua udah kelas tiga malah.
Gua suka gitu tiap  liburan panjang minta beli baju baru biar makin semngat sekolah.bukannya boros kok. Tapi kalo ga beli baju baru tuh kayak belum resmi cap liburan panjangnya. Hilih. Banyak omong lu, vin.

Jadi pagi ini gua udh siap buat sekolah.

Setelah menalikan sepatu,gua langsung naik mobil dan... Tancap gas.

<~~>
Sampai di sekolah,penduduk masih sepi.
Malas malas banget sih murid sekolah, sementang hujan. Senior aja udh datang sekolah.

Gua berjalan melenggang ke kelas setelah memarkirkan mobil. Sampai di kelas, cuma ada dua rakyat gua yang sedang memindahkan hasil kerja anak orang,buat disalin ke buku mereka masing masing. Ribet banget omongan lu,vin.maksudnya
Sahabat gua lagi nyontek tugas liburan gituh.

Gua nyamperin mereka sambil bawa satu buku tulis kosong setelah naruh tas d kursi gua.

" kerja lu ngapain drumah nyet,asik nyontek tugas mulu lu".ucap gua.

"bacot lu,vin.emang udah ngerjain? "

"udah niat tadi malam, cuman mama gua ga ngijinin gua tidur telat karna hari ini sekolah. Jadi gua disuruh tidur deh. "

"si geblek bercerita. Drama mulu lu. Casting sono siapa tau laku kan uangnya bisa bagi bagi sama gua ma radit. " jawab shenna  sambil menggeser tempat duduk buat kevin.

Menarik bangku mendekati shenna,
"ya sayang, kalo gua dapat uang nnti ga akan gua bagi buat radit. Gua simpen buat perencanaan masa depan kita berdua dong.banyak banget pengeluarannya, tunangan, terus nnti nikah, terus nih bulan ma....... "

"IH OGAH GUA MAH AMA MONYET BULUK MACAM ELU. "

"masih pagi gausah buka ajang smackdown bisa gak sih,vin? Gua mau nyontek dengan tentram, plis. " ucap radit sambil menyatukan tangan di depan dada.

"udah ga usah bagi contekan dia. Minta ditampol mulu kalo diajak ngomong. "

"ampunn yang gak lagi deh. " kevin memamerkan gigi dan lesung pipi nya yang bikin dia nmpak imut.






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my house it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang