Sebelumnya maapkeun kekobamanku bout kaisoo moment heu
Hope ur enjoy geus
Kyungsoo adalah seorang siswi berbakat yang selalu meraih penghargaan disetiap bidang yang ia sukai apalagi menyanyi. Gadis mungil dengan mata owl nya ini selalu menjadi wakil dari sekolahnya untuk mengikuti perlombaan menyanyi dimanapun itu. Tapi satu hal yang Kyungsoo benci, ia sama sekali tidak menyukai lagu yang terlalu ceria. Karena, menurut Kyungsoo lagu tersebut pasti memerlukan koreografi disetiap liriknya. Itu kan menurutmu Kyung!
Apa saja sudah dilakukan para guru agar Kyungsoo bisa menari. Ya, sebenarnya Kyungsoo bisa menari, tetapi gerak badannya bak robot yang ada di dunia nyata.
"Kyungsoo, apa kau benar-benar tidak bisa menari?" tanya seorang guru saat mereka berlatih vocal.
"Ne... Seonsaengnim." Kyungsoo menjawab pertanyaan gurunya dengan lirih dan merundukkan kepalanya semakin rendah rendah dan sangat rendah.
"Hei jangan sedih, aku akan membantumu agar kau bisa menari. Tapi..."
Mendengar pernyataan gurunya Kyungsoo langsung mendongakkan kepalanya menghadap sang guru vocal dengan wajah penasaran.
"Emm, sebaiknya tidak-"
"Katakan seonsaengnim, jebalyo..." Kyungsoo berdiri dari tempat dimana ia duduk tadi menuju ke depan guru vocalnya sambil merapatkan kedua tangan untuk memohon.
"YA! YA! YA! Kau ini..., geure aku akan memberi tahumu. Bagaimana kalau kau ikut dalam latihan club dance sekolah ini."
"Ne? Ahhhh, apakah tidak ada pilihan lain. Itu sangat memalukan saem" Kyungsoo kembali duduk tapi kali ini ia duduk di lantai bersandar pada tembok tepat disebelah gurunya duduk.
"Kau ingin bisa menari atau tidak? Kali ini kau tidak mengikuti lomba Kyungsoo tapi kau diundang dan sebagai seorang juara berturut-turut kau disatukan dengan juara-juara juga para diva Kyung. Apa kau tidak ingin mengambil kesempatan ini heum?" kali ini gurunya lah yang ikut duduk dibawah menghadap kearah Kyungsoo untuk membujuk murid kesayangannya.
"Akan aku pikirkan setelah sampai dirumah nanti. Annyeong saem" Kyungsoo berdiri kemudian melangkah keluar ruangan dan meninggalkan guru vocalnya dengan wajah haru pada Kyungsoo saat ini.
"Seandainya kau bisa menari dengan mudah hhmm, Fighting Kyungsoo-ah"
"Aku pulang" Kyungsoo meletakkan sepatunya pada rak disamping pintu masuk kemudian ia berjalan masuk kedalam rumah dengan langkah lesu dan terus menghadap kebawah.
"Akh" Kyungsoo berhenti mendadak sambil menggosok gosok keningnya karena merasa ia seperti terbentur sesuatu tadi, lemudian ia mendongakkan kepalanya.
"Oppa, kenapa kau menghalangi jalanku?"
"YA! Kau saja yang berjalan tidak melihat jalanmu. Kenapa kau melihat bawah saja eoh?"
"Aishh, minggir aku mau kekamar"
"Hhh, kenapa anak itu. Aneh sekali" lirih namja yang Kyungsoo panggil oppa tadi saat ia sudah hampir masuk kekamarnya.
Bruk!
Kyungsoo membanting tasnya diatas tempat tidurnya, kemudian ia pun ikut menjatuhkan dirinya diatas tempat tidurnya. Ia menghadap kelangit-langit kamarnya.
"Kau harus ikut latihan club dance sekolah ini. Kali ini kau tidak mengikuti lomba Kyungsoo tapi kau diundang dan sebagai seorang juara. Apa kau tidak ingin mengambil kesempatan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cake Sweet Girl
Fanfiction"Apapun akan Kyungsoo lakukan demi seorang kakak tingkatnya yang ia sukai saat pertama jumpa, seorang lelaki berkulit tan yang mempunyai kecerdasan diatas rata-rata dan pandai dalam segala hal."