Yein tersenyum😏jungkook sangatlah bodoh kenapa ia percaya pada sandiwara ini,yein lan yang menyuruh lisa untuk berpura2 meninggal atau anak lisalah yang menjadi korbanya,lisa memanggil dokter ia berbicara,(dok bila anda keluar tolong bilang kepada suami saya bahwa saya telah meninggal) dokter pertama melarangnya tapi apalah daya dia saat alasanya cukup kuat,dokter membawa mayat dari kamar sebelah yang telah terbungkus kain ke dalam kamar lisa sedangkan lisa kabur melewati cendela rumah sakit,dokter keluar memberitahu jungkook,and yein memulai aksinya lagi,yein sengaja bersikap baik selama 1-2 tahun agar bisa menyakinkan jungkook and seterusnya.😏kau tau sendiri lah.
❤seperti biasa jungkook akan pergi ke coffe shop,wajahnya berhenti menoleh saat melihat wanita yang dicintainya (bukankah itu lisa) jungkook mendekat entahlah apa yang difikirkanya jungkook memeluk tubuh lisa dengan erat,disitulah liss tertangkapa basah mencoba untuk berlari tapis tidak berdaya,lisa ingin melihat anaknya (bagaimana perasaan seorang ibu kalau anaknya dibawa oleh orang yang jahat,sedih kan) lisa menangis,jungkook menekan dagu lisa sambil berkata "apa yang terjadi"lisa menceritakan semua dari awal,jungkook frustasi ia menarik lisa sampai kerumah jungkook gila,jungkook gila,jungkook menembakkan peluru tepat di otak yein,dan yein menninggal di tempat.
Inilah yang terjadi jungkook mendengkam di ruji2 besi setelah sang warga yang tidak sengaja memergoki jungkook,aku (lalisa) akan merawat johnny orlando,lauren orlando,and satu lagi third orlando.
Itulah kisahku seorang lalisa manoban.
Ingin cerita seperti apa silakan comment👇
KAMU SEDANG MEMBACA
I ONLY LOVE YOU (INSTAGRAM)
FanfictionJohhny orlando Lauren orlando Jeon jungkook Lalisa manoban Yein-ah