Hari tergajelas

140 24 0
                                    

Yo wassup
Jangan lupa tinggalin jejak sayang.

Iyah tau ini cerita ga jelas. Mohon maaf kalo gitu

___________________________________

Masih dihari yang sama dan jam yg berbeda sedikit.

Diruang tengah ada jihoon, minho, jisung, guanlin dan seonho dan mereka asik sendiri.

Minho yang lagi ngakak cuman gara2 ngestalk akun mimi peri terus jihoon yang cuman bengong liatin kecoa yang tadi dimainin sama guanlin dan seonho.

"Lu ngapain dah liatin kecoa?" Tanya minho yang udah kelar stalk akun mimi.

"Ga tau gue juga" kata jihoon masih bengong "kesambet gue ketawain lu" kata minho

Baru juga jihoon mau bales omongan minho udah ada teriakan dari arah dapur

"MUAK GUE BANG YAALLAH GOMBAL LU RECEH" teriak orang dari dapur.

Minho, jihoon, jisung, guanlin sama seonho langsung nengok kaget.

"Bang arka sehat?" Tanya guanlin ke minho "alah ini mah si azka paling ngegombal selama masak" kata minho

"Azka ngegombalin anak orang mulu tapi kalo di suruh jelasin status mah ga mau" kata jisung

Seonho jalan ke abangnya dengan santai tanpa beban dan minta duit.

"Kak duit" minta seonho sambil nadah enak banget ga merasa bersalah.

"Apaan? Kan lu megang duit tadi" kata jihoon dan seonho ngerucutin bibirnya ngambek.

Dia mau jajan keluar tapi kan dompet nya ilang lagi.

Iyah lagi, dia udah ngilangin dompet berpuluh-puluh dan dompet yg ilang ini harusnya ga boleh ilang.

"Udah pakek duit gue aja, yuk jajan" kata guanlin lalu mereka pergi berdua.

"Gue ke dapur dulu yak" kata minho dan jihoon ga sempet bales karena tuh anak udah lari ke dapur cepet banget.

Sedangkan jisung acuh ga acuh dia mah lagi asik nntn kartun ga bisa di ganggu.

...

Minho ngendap-ngendap masuk kedapur.

Dia liat jinyoung lagi ngeliatin jeongin sama hyunjin masak.

Capek baejin tuh dari tdi ngomel gara2 abangnya.

Minho meluk baejin dari belakang "anjir!" Baejin kaget tiba2 ada yang meluk dia dari belakang.

"Bang athan idih! Ngagetin aja sih" kata baejin sambil ngerucutin bibirnya.

"Aduh adek abang yang ini unyu benget sih, sini jadi pacar abang" kata minho

"Idih incest!!" Teriak hyunjin bikin jeongin yang lagi nyuci tangan kaget.

"Ga usah teriak kak!" Kata jeongin sambil nabok punggung hyunjin

"Aduh! Iyah-iyah maaf" kata hyunjin

"Masak heh!" Kata baejin "dan lo bang gue kalo incest juga milih-milih" kata baejin

Bobrok FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang