x

2K 576 93
                                    

Boo Love ❤ (3)
July 13th
03.12 kst

oohsehun:
Gud nite everyone, have a nice dream 😚

dohkyungsoo:
Belum tidur, Hun?

oohsehun:
Keliatannya bagaimana Hyung?

dohkyungsoo:
Iya, maksudku kenapa belum tidur.

oohsehun:
Cuz we young, so aku begadang.

real__pcy:
Hei, hei aku juga belum tidur loh!
@oohsehun cieee 😁

oohsehun:
Sekarang aku mau tidur.

dohkyungsoo:
Omong-omong ya lagu kalian ternyata asyik, easy listening. Aku baru menyadarinya. Haha.
Great job 👍

real__pcy:
Oh jelas dong, chanhun!

The most powerfull duet in the world

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The most powerfull duet in the world.

oohsehun:

dokyungsoo:
Dulu kau juga bilang begitu ketika kita awal-awal duet For Life, Chan. Dasar tidak punya pendirian.

real__pcy:
Wahaha santai, ini beda konten Soo. Kalau chanhun itu the most powerfull duet, nah kalau chansoo itu the most powerfull featuring in the world.
HAHAHA.

oohsehun:
Intinya sama, Park.

real__pcy:
Beda!

dokyungsoo:
Apa?

real__pcy:
Duet itu jika dua orang melakukan hal yang sama dan bersama-sama, sementara featuring itu dua orang melakukan hal yang beda tapi bersama-sama.
Bedakan? Hanya orang bodoh yang mengatakan sama.

oohsehun:
Oh

real__pcy:
Jadi chanhun itu saling membentuk keselarasan, sedangkan chansoo saling melengkapi.

oohsehun:
Oh

real__pcy:
Ah oh ah oh saja kau dari tadi, Hun!

dohkyungsoo:
Koreksi : Jadi Chanyeol x Sehun di We Young itu saling membentuk keselarasan, sedangkan Chanyeol x Kyungsoo di For Life itu saling melengkapi.

real__pcy:
Kenapa perlu dikoreksi segala sih? Kurang kerjaan.

dohkyungsoo:
Ya, anggap saja begitu.

oohsehun:
Karena kalimatmu yang tadi sedikit membuat orang salah paham, Park. Kyungsoo Hyung ingin menegaskan bahwa apa yang kau katakan hanya dalam lingkup pekerjaan.

real__pcy:
O

oohsehun:
Sehun semakin dini hari semakin pintar memang. Ckck.

🌠🌠🌠

Why this is so tida jelas? Yaudah ya, lain kali aku usaha bikin yang lebih menarik deh.

Boo Love || ChansoohunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang