Jam 19:30 malam.
Hampir setiap menit, setiap detik Takada Kenta selalu melihat jarum jam di jam tangannya. Hatinya tidak tenang, ada janji yang harus ditepatinya saat ini. Tapi apa mau dikata, jadwalnya hari ini berakhir lebih lama karena ada kejadian saat proses syuting tadi.
"Hyung, apa masih lama lagi?", tanyanya dengan raut wajah yang memelas.
Disebelahnya adalah seorang pemuda dewasa yang biasa menemani Kenta disetiap jadwal padatnya, ya dia adalah sang manajer yang saat ini juga sedang menyetir. Tidak lupa untuk tetap fokus pada jalan didepannya sang manajer berusaha untuk tetap tenang menjawab pertanyaan sang artis berharap agar Kenta tidak terlalu risau.
"Sudah sampai, didepan sana sudah terlihat. Kalau kamu mau, kamu bisa turun dari mobil dan jalan sedikit kesana. Aku akan parkirkan mobil ini dulu".
"Oh ya? Tapi hyung nanti mau tunggu dimana? Apa mau ikut saja kedalam?". Kenta pun bersiap untuk segera bergegas turun dari mobil. Waktunya sudah tidak ada lagi, dia sudah telat. Kenta hanya mengambil handphone dan dompetnya saja.
Sang manajer menolak secara halus, ia menggelengkan kepalanya dan menunjuk kearah salah satu cafe. "Aku akan berada disana, kamu nikmati saja waktumu sama yang lainnya. Kalau sudah selesai bisa langsung telpon aku".
"Okay hyung,".
.
"Kenta... Kamu dimana..."
Sementara itu didalam cafe yang sudah dijanjikan ada lima orang pemuda tampan yang sedang berkumpul. Mereka tampak tenang menunggu kedatangan satu orang anggota lagi yang... telat.
"Hyung, udah ada kabar dari Kenta hyung?". Ucap seorang pemuda yang bisa dibilang paling ganteng diantara mereka, Kwon Hyunbin. Idol model yang super ganteng dan super tinggi.
Baru saja yang lain mau menjawab tiba-tiba datang seseorang yang setengah berlari menghampiri kumpulan pemuda ini.
"Maaf! Maaf ya aku telat!! Tadi ada kendala sedikit pas syuting. Aktrisnya ngga sengaja terpeleset, terus jatoh nabrak meja. Abis itu-"
"Ssh! Kenta..."
Kenta menoleh, Sanggyun sudah berdiri disampingnya sambil memegang kedua pundaknya. "Duduk dulu.. Kamu kan baru sampai..."
"...Iya,"
"Jadi, tadi ada sedikit masalah pas syuting? Yasudah, kamu juga ngga telat-telat banget kok". Taehyun buka suara. Dia melihat Kenta yang sudah susah payah berlari demi menepati janjinya datang tepat waktu. Menurutnya itu sudah cukup.
Akhirnya mereka berkumpul. Enam orang anggota JBJ. Sebuah grup yang sangat disayang fansnya, walaupun sekarang mereka sudah punya jadwal masing-masing tapi mereka berjanji mereka akan terus berkumpul bersama. Bagaimanapun persahabatan mereka adalah yang paling penting.
Waktu-waktu bersama kembali seperti ini sangatlah berharga bagi mereka karena walaupun berapa kali mereka menetapkan jadwal untuk berkumpul bersama hal itu tidak pernah terjadi. Disamping sibuknya jadwal pribadi, terkadang ada saja jadwal dadakan yang membuat semua rencana itu runyam.
Meminum kopi dan memakan sedikit cemilan sembari bercanda sana sini membuat mereka sangat senang. Taehyun tidak berhenti tersenyum melihat Hyunbin yang sedari tadi menjahili Yongguk. Dia terus saja berusaha menempel dan mencium si pangeran kucing. 'Begini nih kalau Hyunbin udah kumat', batinnya berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenta dan Americano? [Kenta x Kim Donghan : HODKEN]
RomanceAkhirnya semua anggota JBJ bisa berkumpul lagi. Minum kopi di cafe sambil mengobrol seperti biasa. Tapi, keisengan Donghan menjahili Kenta membuat keadaan menjadi kacau. HODKEN : Donghan x Kenta (JBJ all cast : Taehyun, Hyunbin, Yongguk, Sanggyun)