Chapter 1

197 14 3
                                    

Maaf kalo alur ceritanya kurang bagus soalnya author juga kurang pandai membuat cerita. Ini juga yang pertama kali karna bujukan temen author hehe😂😂
   Bacot ahhh...
    Back to the story
Happy reading guys.
~~~~~~
  Sakura Pov
Pagi ini hari yang sangat cerah. Seperti biasa aku bangun pagi, mandi, lalu turun kebawah dan menyapa ayah dan ibu yang sudah ada dibawah.
    Aku adalah seorang werewolf, begitupun keluargaku ayahku adalah alpha kerajaan Platinum moon pack dan ibuku luna dipack itu. Aku diperlakukan sangat baik. Ayah dan Ibuku tahu bahwa aku seorang agent secret dan ketiga temanku (Sasuke, Naruto, dan Hinata) .
    Saat ini aku sedang pergi menuju markas dengan sasuke, Hinata,dan Naruto baka. Kami mendapat misi dari Kakashi Sensei sebagai pimpinan misi kali ini. Misinya menyelidiki sebuah sekolah tempat seorang dari pengedar narkoba yang menyebarkan narkoba disekolah itu dan menyebabkan banyak siswa masuk KHS(konoha high school). Untuk menjalankan misi itu mereka berempat menyamar menjadi siswa.
   Sakura end PoV.
    Mereka menerima misi itu dan akan menjalankanya lusa besok.
   "Hinata" panggil sakura
"Ya, saku-chan. Ada apa? " jawab Hinata.
"Menurutmu apakah disekolah pengedarnya sangat berbahaya, walaupun aku hanya mendengarnya dari kakashi sensei tadi"
 
"Ya dia sangat berbahaya dan licik kudengar juga dia sangat pandai membolak -balikan fakta yang ada "kata Hinata. 
    "Kita harus berhati-hati hina-chan "kata sakura.
   Kemudian datanglah Sasuke dan Naruto. "Hai, apa yang sedang kalian bicarakan Hime"kata Naruto. *ceritanya dijepangnya guys *. Kata Hinata" tidak apa-apa Naru-kun, aku dan sakura hanya membahas misi kita besok". "Ini sudah malam sebaiknya kita tidur agar kita lebih fit untuk menjalani misi dan masuk sekolah baru" sambung Sakura tiba². "Hn. Baiklah sayang"kata sasuke, dan itu berhasil membuat pipi sakura memerah semerah tomat.
  "Ahhhh ya pakaian dan perlengkapan kita besok sudah ada di lemari masing masing jadi sekarang semuanya lebih baik tidur ini sudah larut malam"kata sakura. Lalu mereka semua masuk kekamar masing-masing.
  ~~~~~~
  Sekian dulu chapter kali ini.
Jangan lupa vote dan coment kalian untuk nambah semangat author untuk lanjutin ceritanya.
  Warning TYPO berserakan dimana mana.
  Sampai jumpa lagi minna-san.

Penderitaan Yang Berakhir IndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang