[wan]

122 12 11
                                    

Welkombek yoww,
Enjoy kawan,😊
Mangap kalo ada typo:3

^^^

Hari ini rencana nya gw bakal nemenin mamah ke butik nye sih.
Mamah bakal nikah sama om jeongin, yak setelah 2 tahun papah meninggal mungkin mamah pen punya suami kali yah.Gw mah setuju setuju aja asal mamah gw bahagia, ea:)

Pas pertama gw ketemu om jeongin biasa aja sih, mungkin kek calon papah tiri pada umum nya aja. Ngebelanjain apa yg gw mau, dan kata si om dia punya anak cwok yg berarti dia bakal jd kk tiri gw.
Hem.. Moga aja dia baikk ke gw,  tpi sampe sekarang gw blum pernah ketemu sama tuh anak.
Kata mamah anak nya om jeongin tuh awal nya kaga setuju sama pernikahan mamah gw sama si om.
Ya entah knp dia bisa setuju aja gt, menurut logika gw sih mungkin dia jg mikirin perasaan bapa nya yg udh lama kaga ngerasain jadi "suami".
Kata mmh juga istri nya si om tuh ninggalin si om gt aja padahl menurut gw sih ya om jeongin baik baik aja.
Entahlah gw kan blom pernah ngerasain ke gimana yg rasanya nikah org gw masih SMA cuy.
Eh gw lupa kagak ngenalin diri wgwg
Nama gw kekey, asli nya sih kim kyunggi tpi kek nya agak susah gtu ye nama gw.
Alhasil semenjak gw msk SMA si nara ngasih  panggilan ke gw dgn nama kekey dan gw hargain itu karna panggilan nya kaga alay.
Gw baru aja naek klas 12, udh tua ye gw:).
Di sekolah gw jd osis dan gak ikut eskul karna emang di bolehin sama kesiswaan secara gw tuh sekertaris utama di osis. Sebenernya gw kga niat" amat gt ikut osis dan gw tuh hampir aja di eliminasi gegara kgak disiplin, yaiyalah gw jd osis cma pengen pemes aja kali, emng sih osis tuh pemes pemes apalagi ketua, heum incaran dekel itu mah:)

"Key, buruan dong" kek nya mamah gw udh ada di dpn rumah tuh.
Gw trun aja dan gw langsung dimarahin mamah.

"Yampn sayangg, pkean nya kok gt sih, kita mau ketemu om jeongin loh"

Salah?? Dari pd mamh nerusin ngomel nya mending gw ganti pakean yg lebih ketutup kali ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salah?? Dari pd mamh nerusin ngomel nya mending gw ganti pakean yg lebih ketutup kali ya.

Gw ganti baju bentaran doang trus langsung  pergi ke restoran end then gw beserta clon pasutri bakal ke butik.
Dan pasti gw bkal jd nyamuk doang yg cuma ditanya.
"Sayang ini bagus kan?"
Dan gw selalu mengiyakan saja biar cpet pulang.

>>skip

Gw nyampe di restoran dan udah ada om jeongin lg main hape.

"Halo om" gw nyapa duluan.

"Hallo sayang... Mau pda psen apa nih,  psen dulu aja, udah ini kita langsung ke butik yah, kan pernikahan om sama mamh kmu seminggu lagi"

"Iya om key ikut aja" mata gw masih liat" menu makanan nya.

Pokonya kita tuh makan makan aja trus ga lama turun hujan deh, gerimis gerimis manjah gitu.

STEP BROTHER [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang