"Selamat ya atas pernikahannya" ucapan selamat tak henti-hentinya mereka berikan kepada pasangan pengantin dan dengan senyum yang mengembang pengantin perempuan menyalami para undangan. Di sampingnya berdiri seorang laki-laki tampan dengan setelan baju khas pernikahan adat jawa .
Selesai dengan acara pernikahan yang memakan waktu hampir seharian, mereka memutuskan untuk pulang ke rumah sang laki-laki dan beristirahat. "kalian cuman dapet cuti 2 hari ? " tanya sang mama dari pengantin laki-laki. "iya ma" dengan senyum sang pengantin perempuan menjawab masih sambil membereskan perlengkapannya. "terus kalian gak bulan madu ?" tanya sang mama lagi karna merasa aneh, biasanya cuti kan 4 hari atau bisa satu minggu lah ini cuman dua hari ? Pekerjaan macam apa sih yang mereka jalani ? Sampe sibuk begitu. Pikir sang mama. Karna sang mama tau kalau mereka sudah bekerja jangan harap ada waktu untuk libur atau sekedar santai, mereka sama-sama orang penting di perusahaan mereka bekerja. Bahkan sebelumnya mereka tidak sempat mempersiapkan acara pernikahan mereka sendiri yang malah di serahkan sepenuhnya ke Wedding Organizer, biasanya calon pengantin akan sibuk saat menjelang pernikahan karna mempersiapkan segala hal mulai dari gedung pernikahan, udangan dan sampai makanannya tapi saat sang mama bertanya "kok kalian gak ngurusin persiapan pernikahan ? " beliau bertanya pada sang putra dan jawaban yang didapat malah membuat sang mama kesal dengan menjawab "udah ngapain repot-repot kalau ada W.O" jawab sang putra dengan wajah tanpa dosa dan nada bicara yang saat tenang. Sebenarnya mereka memang sibuk, sibuk mengurusi pekerjaan mereka yang di anggap lebih penting dan tidak bisa di ambil alihkan ke orang lain jika bukan mereka yang mengerjakan.
Terkadang hal yang penting bisa di bikin praktis
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Love or Happiness - MYG ( Lokal )
FanfictionCerita rutinitas sebuah keluarga dengan misi mempertahankan keutuhannya. Dengan pasangan yang tidak terlalu paham perbedaan antara kagum, cinta, suka dan sayang. Akankah rumah tangga mereka bertahan ?