Hidup tidaklah lengkap tanpa tujuan. mungkin kamu sudah bosan mendengar kata mimpi, bosan karna kamu pernah dikecewakan, buat apa mimpi tinggi-tinggi itu tidak akan terjadi, memang mimpi berbeda dengan kenyataan tapi antara mimpi dan kenyataan ada sebuah jalan.
Nasib itu bisa diubah, kesempatan masih terbuka, mimpi itu bisa menjadi nyata. tapi semua itu tergantung kamu, apakah kamu bisa?
SAYA PASTI BISA!
Pikirkan sebuah mimpi yang ingin kamu nikmati di masa depan nanti. apapun itu semua bisa asalkan kamu bisa. Apapun itu semua bisa asalkan kamu gigih dan terus berusaha. Memang itu tidak mudah, bisa jadi mimpimu dihina orang, disaat semua orang memandangmu sebelah mata, meremehkan mimpimu, saya ingin kamu percaya, SAYA PASTI BISA.
Bukan hanya menjadi seorang pemimpi tapi menjadi seorang pemenang,
bukan hanya bisa berkata-kata tapi bisa berkarya.
ketika kamu memberanikan diri untuk melangkah dan mengambil tindakan, kamu akan menghadapi kesulitan, tantangan, dan cobaan, ketika kamu terjatuh semua jalan terasa buntu, semua harapan runtuh tapi sadarlah itu ujianmu yang harus dihadapi dengan ketegaran hati, gagal bangkit lagi. gagal, bangkit lagi!
Ingat mimpimu, fokus akan tujuan dan yakinlah semua kesulitan itu pun akan berlalu.
Selama kamu masih punya harapan bisa berjalan, punya harapan, percaya tuhan, tidak ada yang perlu ditakutkan
Tapi karna kamu optimis maka kamu akan berani menghadapi semua rintangan
karna kamu yakin kamu bisa
karna kamu bahagia maka hari-hari kamu pun menjadi indah.
setipa ragu menghampiri, setiap kamu tidak percaya diri,
ucapkan
SAYA PERCAYA SAYA BISA MENCAPAI IMPIAN,
SAYA BISA MENGAMBIL TINDAKAN, SAYA BISA BANGKIT DARI KEGAGALAN,
SAYA BISA DENGAN DOA,
DENGAN USAHA,
SAYA PASTI BISA UNTUK KELUARGA, BANGSA, DAN NEGARASUKSES ADALAH HAK SEMUA ORANG,
TAPI TIDAK SEMUA ORANG MEMPERJUANGKAN HAKNYA,Kamu adalah pemenang, kamu terlahir menjadi seorang pemenang dan kamu akan meninggalkan hidup ini menjadi seorang pemenang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoken Word Merry Riana
Short StoryKumpulan kata-kata motivasi dan inspirasi dari berbagai video spoken word Merry Riana