.
.
.
.
.
Aku pernah mendengar, ada beberapa orang yg menginginkan BTS hanya beranggotakan 6 orang saja (ot6). Bahkan yg lebih parah, ada juga yg menginginkan 3 orang saja (ot3). Aku tak tau kenapa, tapi dari dulu sampai sekarang pasti selalu aku yg kena? Mereka seolah-olah tak pernah puas dengan segala kerja kerasku. Atau mereka hanya tak puas dengan visual yg ku miliki?
Selain diriku, dulu mereka juga tak menginginkan Jin hyung dan Namjoon. Tapi itu tak bertahan lama, karena sekarang banyak dari mereka yg menghargai kerja keras Jin hyung dan mengagumi visualnya. Sedangkan Namjoon, ia beruntung karena memiliki otak yg pintar. Kharisma dan kewibawaannya sebagai leader juga di akui banyak orang. BTS tak akan mampu berdiri tanpa leader seperti dirinya.
Dan sekarang, tinggalah diriku yg masih mereka perlakuan seperti itu. Kenapa J-Hope BTS begitu tak diinginkan kehadirannya?
Seburuk itukah diriku di mata kalian?
Entahlah... Padahal di Gwangju, banyak orang yg menyayangkan diriku saat memilih jalan untuk menjadi idol. Tapi sekarang setelah aku menjadi idol, orang2 yg menyebut dirinya sebagai ARMY bahkan tak menginginkan diriku ada di BTS.
Bahkan ada yg pernah berkomentar seperti ini saat tau kalau di masa trainee aku pernah memutuskan untuk keluar dari BigHit (BurnTheStage), "Kenapa dia harus balik lagi ke BTS? Kenapa gak keluar dari dulu2 aja..."
Oke, bagaimana perasaan kalian jika berada di posisiku saat melihat komentar itu?
Padahal, mereka tau bahwa Jungkook sampai menangis saat aku keluar dan Namjoon pun berusaha keras untuk meyakinkan staff BigHit agar aku dapat kembali dengan Bangtan. Menurut kalian, bagaimana perasaan member yg lain saat mengetahui fakta ini? Di saat Bangtan menginginkan diriku tetap tinggal, tapi mereka yg mengaku fans tidak sepemikiran dengan member...
Tapi sesakit apa pun, aku akan terus berusaha keras demi BTS dan ARMY... Karena aku dapat seperti ini juga karena dukungan dan hujatan mereka... Terima kasih atas segala cinta dan benci yg kalian berikan...
(Seperti lirik Don't Hate Me nya Epik High, "Love and Hate, dul da gomapji mwo")
.
.
.
.
.
Jika aku tega, mungkin aku akan berteriak di depan muka kalian...
Kenapa harus ot6?!? Apa karena kalian melihatku sebagai seseorang yg dapat menggangu kapal kalian? Atau memang karena aku tak menarik?
Trus, kenapa juga harus ada ot3?!? Apa karena Maknae line? Aku tau tak ada salahnya mengidolakan Maknae line... Tapi kalian telah menyakiti member lain. Idola kalian juga pasti tak akan suka dengan keadaan seperti ini!
Kami bertujuh memiliki peran masing2. Dan Bangtan bisa seperti ini juga karena kami berjuang bersama! Semuanya karena darah, keringat dan tangis kami bertujuh! Karena kami bertujuh bersedih dan tertawa bersama! Kami bertujuh, bukan enam atau tiga saja...
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
J-HOPE, WHY?!?
FanfictionWHY?!? WAE?!? KENAPA?!? Karena aku sangat ingin tau alasannya... Cover © by owner Edited by VHope48