Bebeb (6)

255 76 17
                                    

Jangan lupa vote dan komentar


Toko make up Cheonsa emang setiap setahun sekali bakalan ada diskon besar-besaran. Ya tepat di 1 minggu pertama musim panas gini.

Kualitas make up di sana itu bagus (kata Seulgi sih). Barang import dari Korea semua. Korea Selatan tapi ya.

Kalau Korea Utara adanya entar import rudal.

"Wen ayuk ikut ah. Sekalian lo beli gitu."

Ajak Seulgi ke gue yang hanya gue tanggapi dengan gelengan.

"Aduh Wen lo enggak liat apa mantannya Kak Sehun jago dandan semua?"
"Yang cantik kek princess gitu aja dijadiin mantan. Gimana lo yang saban hari ke kampus dekil gini."

"Ya Allah Seul kalau ngomong suka bener." Jawab Johnny yang masih fokus sama game dihapenya.

Jangan harap itu bocah sibuk main game yang macho.

Dia punya cita-cita buat jadi koki. Jadi isi gamenya masak-masakan semua.

Emangnya itu ngaruh ya?

Gue suka bingung kenapa kelakuan sahabat gue enggak ada bedanya sama gue.

"Apasih lo berdua. Ini muka gue udah cantik begini masih aja dibilang dekil."

"Wen gue aja yang sahabatan sama lo dari dulu, males liat muka lo. Gimana Bang Sehun?"

Seketika bantal sofa rumah Johnny gue tampolin ke muka dia.

Sampai hape dia jatuh dan mati gitu aja.

"Akh Wen! Lihat tuh hape gue mati! Anjir gue udah mau selesai levelnya!"

"Elah game begitu aja lo demenin!" Teriak gue kesel.

"Yaudah yok Wen beli aja napasih. Lagian perlu juga pasti. Gue ajarin deh gunainnya."

Dasar setan.

Menggodanya luar biasa ya.

"John minta duit." Pinta gue ke Johnny yang masih meratapi gamenya yang tadi hampir selesai level.

"Bodo ah!" Jawab Johnny yang gue hadiahi tendangan di bokongnya.

"Wen lo itu cewek tapi mainnya fisik ya!"

"Makanya kasih gue duit "

"Lo kira gue suami lo?!"

"Sudi amat gue punya suami kek lo!"

Seketika gue sama Johnny lempar-lemparan tatapan saling mematikan.

Wuih asik.

Untung ganteng ya.

Untung temen jadi kagak demen.

"Lah emang enggak ada duit Wen?"

"Adalah!"

"Ya udah ngapain minta gue!"

"Gue mau borong tuh make up!"

Okay emang beneran gue ada duit. Tapi gue bakalan butuh lebih banyak. Soalnya gue bakalan bikin  beauty blogger.

Enggak anjir-_-

Gue cuman panas denger Seulgi bilang mantannya Sehun kayak princess pinter dandan.

Jadi gue juga bakalan belajar buat jadi cantik.

Ya meskipun gue emang udah cantik sih.

"Yaudah nih bawa kartu gue! Gue tunggu ya hasil make up lo!" Ucap Johnny sambil ngelempar kartu kerdit ke gue.

Tukang Gombal || WenHunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang