6

59 9 3
                                    

Hailee's p.o.v

Joseph Adam Jonas atau biasa dipanggil Joe Jonas,, vokalis Band DNCE yang banyak mengajari ku dunia musik ,, dia seperti saudara laki lakiku yang akrab banget sama griff,, dan kami hangout bersama setiap sebulan sekali... dan yang lebih Gak dipercaya lagi, bahwa dia itu Saudara sepupuku.. haha pasti bakal mikir kalau aku akan dekat sama dia juga kan .. sebenarnya , sempat dulu kami akan dijodohkan.. but keluarga kami melihat silsilah lengkap Yang membuktikan bahwa kami berdua adalah sepupu yang jaraknya sangat lumayan dekat.. dia itu tampan ,, manis,, juga aku suka dia dengan brewok tipisnya... yappp dia impian para wanita yang suka cowok brewok tipis haha... itulah cerita dikit tentang Joe...

------------------------Still hailee's p

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

------------------------
Still hailee's p.o.v

"You look So beautiful with This outfit, I think niall gonna loves you more" ucap mama setelah membuatku mengganti pakaianku lagi

But, niall? Kenapa tiba-tiba mama bilang niall akan lebih mencintaiku lagi??? Kenapa niall?? Apa mama mau aku sama niall? Sekali lagi, pertanyaan "kenapa niall" masih terngiang di kepalaku... karena Gak biasanya mama Mau Ngomongin tentang cowo Kecuali dia nanya aku bakal kencan bareng siapa... Huft..
Saat itu juga aku terdiam membeku di tempat aku berdiri sekarang ,, dan masih memikirkan kata kata mama... tapi lamunanku buyar saat mama menepuk pundakku dan menariku keluar kamar.

"Come on, They're Still waiting for you" ucap mama yang menggengam erat tangan kiriku, itu sedikit sakit tapi apa yang harus kubuat, aku hanya ikut arah mama jalan sampai kembali ke para cowok dan aku liat hari sudah mulai gelap,, para tamu masuk kedalam aula yang ada di belakang rumahku karena akan ada sedikit performance untuk menghibur para tamu dari artis dan keluargaku..

Aku Gak tau sebabnya tapi mama pakaikan aku baju Hitam dan juga membuat rambutku yang tadinya bagus terurai menjadi setengah diikat dan disisakan dibawahnya..

Aku heran melihat hari yang semakin gelap tetapi tamu terus berdatangan ,, dan aku lihat aula semakin penuh dan pengap.. ya air conditioner yang terbatas dan tamu yang tanpa batas .. aku saja pusing,, padahal cuma acara graduation tapi mama dan papa juga griff buat jadi seolah acara ini acara nikahanku...

------------------------

Aku duduk di bangku seat paling depan sebelah kanan, sementara Cameron, Shawn dan niall duduk di seat paling depan sebelah kiri,, ya , niall terus terusan menatapku dari jauh tanpa henti, biasanya aku agak risih sih sama tatapan kayak gitu, tapi kok ini tatapannya beda ya? Sedangkan Shawn Aja yang natap aku begitu rasanya Pengen lempar sandal dari jauh.. ya I don't know about my own feeling .....

//

Acara dimulai dengan ramah tamah dari ibu dan ayah,, juga orang tua Niall! Disitu aku bingung kenapa ibu dan ayah niall bisa ada di acara graduation ku!!! Padahal aku Gak mengundang mereka, bukan maksud Gak mau mereka ada di acaraku, but,, aku hanya bingung dengan semua ini.. apa apaan ini

"Okay, saya ibu dari niall James Horan, dan ini suami saya,, niall , can you join with us here?" Suara ibu niall yang Lembut memanggil niall untuk naik ke panggung dan aku seketika Gak bisa berkata apapun, acaraku diambil alih oleh niall OMG

Saat niall naik, aku lihat mama dan papa juga ikut naik ke panggung bersama dengan orang tua niall, dan juga niall.. aku ditempat duduk ku yang dipandangi oleh Cameron dan Shawn dari jauh,, mulai risih dan Gak tau harus ngomong ke siapa tentang kerisihanku..

"Okay jadi disini kita akan jujur sama kamu haiz ,, bahwa malam ini juga kamu dan niall akan bertunangan" ucap papa yang bikin aku speechless , blushing, dan heran, juga Gak percaya , dan juga Gak yakin dengan diriku sendiri ..

Shawn dan Cameron menariku dengan paksa, juga Griffin yang lari dari belakang panggung

"Kamu mau naik atau ku paksa , ku gendong"
Ucap Shawn yang seakan Gak ada perasaan apa apa padahal aku tau itu sangat sakitin perasaan dia..

"Shawn" ucapku kepada shawn sambil memegang pipi shawn dan mataku yang mulai berkaca kaca lihat muka innocent shawnie, ya my Muffin boy, yang sering dengerin curhatanku, yang lebih jauh kenal sama aku dari waktu Kita masih kuliah s1 ,, growing Up together and then ya, aku Gak bisa nahan air mataku di depan Shawn dan aku nangis dipelukan Shawn tanpa rasa malu didepan keluarga niall

"Its okay my Teddy bear, I'm okay if You're okay.. I know kita Gak jodoh.,, you Will Happy with niall, kalau Gak, aku bakal tinju dia dan hilangkan dia dari muka bumi kalau dia berani macam- macam sama kamu, its hurts me, I love ya haiz, I love you So much" ucapan Shawn dan pelukan hangat juga usapan lembut Shawn,, membuat aku Gak bisa melangkahkan kakiku sama sekali ke atas panggung.

~~

Part ini terlalu panjang Hehe
Ntar kalian bosan bacanya jadi aku upload nya di dua episode saja

Love you!!!
Vote and Komen for new Part.

Complicated To choiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang