Mikaela Shindo adalah seorang mahasiswa semester 6 jurusan Biologi, ia jatuh Cinta pada rekan kerjanya Yuichiro Amane yang notabene nya adalah Homophobic.
Mikaela sudah lama memendam perasaannya pada Yuichiro, ia tahu semua tentang Yuichiro dan keluarganya. Terutama tentang adik laki-lakinya Yoichi Amane yang dibawa oleh sang kekasih pergi ke Amerika. Dan saat itu juga Yuichiro marah besar, ia melampiaskan kekesalannya pada Mikaela.
"TSK! KUSOOO!" Yuu berjalan dengan perasaan marah jika anda bisa melihat akan ada api yang membara di belakang Yuichiro.
BRAKK!!
Yuichiro membanting pintu lab dengan kencang dan itu membuat orang yang berada di dalam lab tersebut kaget.
"Y-Yuu-chan? Doushite?" orang yang berada di dalam lab itu adalah Mikaela. Ia terkejut dengan kedatangan Yuichiro yang tiba-tiba dan membuka pintu lab dengan keras.
"APA KAU SUDAH DENGAR TENTANG BERITA ITU??!!" Yuichiro bertanya pada Mika dengan nada marah
"a-ano berita tentang apa?"
"BERITA DARI AMERIKA!!"
"ah... Apa jangan-jangan berita tentang San Francisco itu?"
"YA! MEREKA TELAH MELEGAL KAN PERNIKAHAN SESAMA JENIS!" Yuichiro mencengkram kerah baju Mikaela.
"APAKAH MEREKA PARA HOMOSEKSUAL BERSATU UNTUK MERENDAHKAN KU?!!"
"T-tenang Yuu-chan... Itu hanya ketakutan mu saja..." Mikaela mencoba menenangkan Yuichiro yang sedang terbakar emosi.
"APA KAU BILANG?!!"
DUAKK!!
Yuichiro memberikan bogem mentah kepada Mikaela untuk melampiaskan kekesalannya.
"O-ouch I-itte...." Mika mengusap pipinya yang sakit.
"B-bagaimana jika Yoichi meminta untuk menikahi Kimizuki?? Arrghh!! Itu tidak boleh terjadi!!" Yuichiro berjalan untuk memeriksa hasil lab yang mereka kerjakan kemarin.
Mika hanya menggeleng melihat kelakuan Yuichiro. Ia pernah menyatakan perasaannya pada Yuichiro setahun silam, tapi sampai sekarang pun ia belum mendapatkan jawaban yang pasti dari Yuichiro. Ia tidak berfikir akan ada keajaiban yang datang dan membuat Yuichiro jatuh Cinta kepadanya. Ia memberitahu pada dirinya bahwa ini tidak apa-apa tetapi itu membuat hatinya sakit, mungkin ia seharusnya menyerah saja.
🌸🌸🌸🌸🌸
Malam harinya Mika pergi ke bar yang biasa ia datangi. Ia berjanji akan menemani temannya minum.
"Oi Mika! Disini" Pria tersebut melambaikan tanggannya saat ia melihat Mika memasuki bar tersebut.
Mika melihat kearah Pria yang melambaikan tangan kepadanya. Ia pun berjalan mendekati Pria tersebut dan duduk di sampingnya.
"Bagaimana kabarmu kawan? Apa kau sudah berhasil menaklukan Yuichiro?" tanya Pria tersebut membuka pembicaraan mereka.
Mika memesan segelas wine untuk menemaninya.
"Aku..... baik-baik saja Lacus... Belum... Aku belum bisa menaklukan Yuu-chan... Apa sebaiknya aku menyerah saja? Ini sudah masuk ke tahun kelima sejak aku menyukainya dari saat kita masih duduk di bangku SMA" Mika menatap wine yang tersaji di hadapannya.
"Hmm... Menurutku jangan... Kau harus berusaha lebih keras lagi Mikaela... Ah aku punya sesuatu untukmu..." Lacus merogoh tas yang ia bawa dan mengeluarkan sebuah botol berwarna hijau lalu ia menunjukkannya kepada Mikaela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Koi Suru Boukun (MikaYuu ver)
FanfictionWARNING 18+++ BxB, tidak sesuai EYD, bahasa sesuka hati, Typo bertebaran. Apa menurutmu Cinta itu memiliki masa berlaku? "Hatiku sakit... " "Hah?" "Apa yang kau bilang tadi? Ada masalah apa?" "Rasanya menyakitkan berada di dekatmu Yuu-chan" "Ap...