Penjelasan

1.2K 108 16
                                    

[Chapter Penjelasan]

Di cerita ini masih banyak banget yang binggung sama kehidupan para pemain disini jadi aku mau jelasin secara singkat kehidupan para pemain SOSMED JINHWI disini.

Pertama-tama Hubungan keluarga Daehwi & Woojin

Daehwi itu anak Papa Baekhyun dan Mama Taeyeon mama taeyeon punya adek namanya tente Kim Seulgi , nah Tante Seulgi ini punya suami namanya Om Park Jongin atau nama kerennya Om Park Kai nah Om Kai sama Tente Seulgi ini punya anak namanya Park Woojin.Jadi bisa disimpulkan bahwa Daehwi dan Woojin itu SEPUPU

Kok Woojin sering banget sih nginep dirumah daehwi ,papah mamah nya kemana ?

Papah woojin itu Pilot jadi jarang sekali ada dirumah sementara Mamah woojin itu pramugari ... Bukan deng mamah woojin itu Dokter jadi jarang Juga ada dirumah ... Meskipun Papah sama Mamah woojin itu sibuk pakek banget terus jarang ada dirumah tapi mereka tetep perhatian sama woojin , Meski woojin sering sedih kalo gak ada Papah Mamah dia dirumah tapi woojin ngerti kalo apa yang dilakuin papah mamah di itu semata mata buat masa depan woojin, dan lagi papah mamah woojin itu meskipun jarang ada di samping woojin tapi tau semua yang terjadi sama anaknya itu pernah sekali woojin itu salah makan sesuatu sampe sakit perut Papah Mamah dia langsung kelabakan dan langsung pulang ninggalin pekerjaannya demi mastiin kalo anaknya baik baik aja meski mereka dapat teguran dari atasannya mereka tetep gak peduli .hal hal kecil kayak gitu yang ngeyakinin woojin kalo papah mamah dia selalu sayang woojin meski si papah dia sering adu mulut sama dia masalah nurunin kulit hitamnya ke dia,padahal woojin pengen kulit putih kayak si mamah nya.

Apakah kalian sudah Paham masalah keluarga Woojin ?
Kalau belum silahkan bertanya :)

Lanjut Penjelasan yang kedua tentang tingkatan kelas masing masing pemain

1. Kelas Akhir atau kelas XII di antara pemain SOSMED JINHWI pemain yang sudah di Kelas Akhir itu ada Park Jihoon dan Park Woojin mereka berdua itu sekelas yaitu kelas XII IPA 2 kalo kalian teliti pasti ada mereka cerita masalah pr

2. Kelas Tengah tengah atau kelas XI di antara pemain SOSMED JINHWI rata rata pemainnya itu ada di kelas tengah diantaranya ada Daehwi,Baejin,Hyungseob,Haknyeon,Guanlin,Samuel,Euiwoong .Pembagian kelasnya itu Daehwi,Baejin,Hyungseob,dan Haknyeon itu satu kelas yaitu kelas XI IPA 1 sementara Guanlin dan Euiwoong itu kelas XI IPA 3 dan Samuel itu kelas XI IPS 2

3. Kelas Awal atau Kelas X diantara pemain SOSMED JINHWI ada adek adek comel yang masih kelas 10 ini ,yaitu ada Si tukang makan yaitu Seonho yang masih kelas 10 kelas dia X IPA 1 meskipun loadingnya dia lama tapi dia salah satu siswa terpintar loh di angkatan dia buktinya aja dia bisa masuk jurusan IPA dengan nilai di atas rata rata sementara Si Justin masuk kelas X IPS 2 karena mamah justin ga mau ambil resiko membebani otak sang anak.

Untuk masalah pembagian kelas sudahkah kalian Paham ?

Lanjut lagi masalah ketiga !

Masalah hubungan masalalu Daehwi dan Guanlin 🌚

Disini aku mau jelasin secara singkat aja mungkin ya . Pertama tama Guanlin itu adalah Mantan Pertama Daehwi (aing kalo bahas panhwi suka greget sendiri) sebaliknya Daehwi itu menurut guanlin Mantan terindah dia mereka pacaran waktu SMP Cuy Mereka pacaran lumayan lama sih dari kelas 2 sampai kelas 3 ,Kok bisa mereka putus ? Namanya juga cinta monyet dulu itu Pacaran nya dulu masih lewat surat suratan masih malu maluan terus pas mau ujian kelulusan mereka sepakat buat putus,putusnya baik baik kok tapi gak sama pengemar kisah cinta mereka yang potek sekali contohnya ya si hyungseob yang mematenkan kalo dia pengemar PANHWI ,dulu waktu mereka berdua putus malah si hyungseob yang nangis sesegukan padahal daehwi nya biasa aja toh mereka putus secara baik baik kok makanya hyungseob semangat banget pengen ceritain ke Baejin tentang Panhwi di masalalu

Terus Hyungseob nentang gitu hubungan Jinhwi dan Panwink ?

Gak dong Hyungseob sekarang sudah beda dia ngedukung hubungan dua sahabatnya itu toh jodoh iti sudah ada yang ngatur kata hyungseob meski dulu sempet gak suka sama hubungan panwink (saat itu daehwi masih jomblo ya baejin masih suka sama jiun) hyungseob sempet diemin guanlin gak mau ngomong sama guanlin selama dua minggu tapi daehwi yakinin hyungseob kalo jodoh itu sudaj ada yang ngatur.

Sudahkan kalian paham atad hubungan masalalu PANHWI ?
Kalo masih binggung kalian boleh bertanya sama aku :)

Lanjut penjelasan yang keempat
Penjelasan awal hubungan Jinhwi

Jadi begini ceritanya Awalnya Baejin itu anaknya pemalu gak punya temen selain haknyeon tetangga dia sekaligus temen pertama dia di SMA nya ini ,pernah sekali haknyeon gak masuh selama seminggu karena sakit DBD yang buat Baejin gak punya temen kemana sendiri tapi itu semua berubah sejak ada cowok manis bernama Daehwi yang ngajak Baejin Satu kelompok waktu praktek kimia awalnya baejin gak yakin mau satu kelompok sama daehwi karna menurut dia daehwi itu jauh banget sama dia daehwi itu pintar,mudah bergaul,dan yang buat baejin gak yakin itu karena waktu itu daehwi udah punya pacar yang buat baejin tidak ingin satu kelompok dengan daehwi ,loh apa hubungannya sama daehwi udah punya pacar sama kerja kelompok ? Jawabanya karena waktu pertama kali liat daehwi baejin itu sudah suka sama daehwi, daehwi itu manis menurut baejin dan baik banget tapi sayang waktu itu daehwi udah punya pacar yaitu si kim samuel itu yang buat baejin menghindari daehwi terus di takut tambah sakit kalo dia masih deket daehwi, dulu baejin sadar kalo dia gak bakal bisa sama daehwi ,daehwi itu terlalu sempurna apa lagi pacar daehwi itu termasuk cowo terkenal di sekolah dia yang tambah membuat baejin minder deket daehwi, waktu naik kelas 11 kabar kalo daehwi sama samuel udah putus itu menyebar yang buat baejin seneng banget tapi saat itu juga baejin malah dengan bodohnya minta bantuan daehwi buat deket sama jihoon yang merupakan kakak kelas dia padahal disitu daehwi lagi berusaha deketin baejin,daehwi itu orangnya pekaan kalo baejin itu jauhin dia karena kedekatannya sama samuel padahal daehwi sama samuel itu aslinya cuma kejebak sama cinta monyet aja alias gak bener bener suka ,daehwi suka pergokin baejin yang diam diam liatin dia ,daehwi sih diem aja toh daehwi suka juga kok liatin baejin diam diam,pas kabar daehwi sama samuel putus,daehwi berusaha deketin baejin biar baejin gak ngehindarin dia terus ,sudah cukup waktu daehwi pacaran samuel aja baejin jauhin daehwi.
jadi kalo ada yang tanya diantara jinhwi siapa sih yang suka duluan nah jawabnya baejin ya bukan daehwi tapi yang berusahan deketin itu si daehwi

Apa kah kalian paham ?
Kalo gak paham boleh ditanyakan !

Nah kalo diantara cerita SOSMED JINHWI ada yang belum kalian pahami kalian bisa tanyakan sama aku

KOLOM QnA ➡

Kalian bisa tanyakan semua yang kalian belum paham dan semua yang pengen kalian tanyakan Insyaallah nanti aku jawab pertanyaan kalian.


Okay sudah dulu cuap cuap jangan lupa tinggalin jejak disini

See you

■SOSMED JINHWI■Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang