Pair : MidoAka slight MidoTaka
Rate : T
Genre : Romance & Hurt/Comfort
Disc : Tadatoshi Fujumaki
.
Musim panas sudah memasuki bulan Juli, biasanya sebagian penduduk Jepang ada yang berlibur bersama keluarga dan kerabat untuk menikmati liburan musim panas ada juga yang berdiam diri di rumah untuk beristirahat dan bersantai dari pekerjaan mereka. Kali ini tertuju di salah satu cafe dan terlihat dua orang pemuda tengah berbincang.
"jadi, kau mau aku menemanimu ke festival musim panas nanodayo ?" ucap pemuda bersurai hijau lumut tersebut sambil membenarkan letak kacamatanya.
"tidak ada salahnya kan jika kita melepas lelah sejenak di musim panas ini" timpal pemuda bersurai merah yang menjadi lawan bicara nya tersebut. "jarang sekali, tuan muda Akashi ini meminta untuk di temani" Akashi sedikit mengerucutkan bibirnya "jangan mengejekku Shintarou" balasnya dengan nada dingin.
"ayolah, aku hanya bercanda" ucap Midorima tersenyum "besok pukul 7 malam, kita bertemu di taman kota" Akashi menganggukkan kepalanya, beberapa menit mereka terdiam hingga smartphone milik Midorima berdering memecahkan keheningan di antara mereka.
"moshi moshi" Akashi memperhatikan Midorima yang tengah berbicara dengan seseorang di telpon "baiklah aku segera kesana" Midorima mengakhiri panggilan tersebut lalu menghabiskan cappuchino yang ia pesan sebelumnya "gomen Seijurou, ada urusan penting yang harus ku selesaikan" Akashi menganggukkan kepalanya "jaa" ucap Midorima yang beranjak dari tempatnya dan pergi dari cafe tersebut. Akashi menatap kepergian Midorima lalu ia menghela nafas 'apa kau lebih mementingkan orang itu di bandingkan aku, Shintarou ?' batinnya.
.
Sore harinya Akashi berjalan menelusuri jalanan kota, hingga tak terasa langkahnya membawanya ke sebuah taman bunga sakura. Akashi ingat betul saat ia masih kecil dan Midorima suka mengajaknya ke tempat ini saat awal musim semi untuk melihat bunga bunga sakura bermekaran, Akashi terkekeh pelan saat ia mengingat wajah Midorima yang sangat bersemangat dan girang melihat bunga bunga sakura tersebut mekar "ingin sekali aku menghabiskan waktu di musim berikutnya denganmu Shintarou" gumam Akashi lalu kembali melanjutkan perjalanannya.
Saat Akashi hendak melewati sebuah kuil tak jauh dari festival yang akan diadakan, matanya terbelak saat pandanganya menatap seorang pemuda yang sangat Akashi kenal tengah berduaan dengan pemuda bersurai hitam yang tak lain adalah Takao Kazunari yang merupakan mantan kekasih Midorima dan yang lebih membuat Akashi terkejut, kini di hadapannya Takao yang menarik pelan kerah baju Midorima lalu mencium bibirnya.
DEG...
Hati nya terasa sakit seperti di hantam seribu jarum, tubuhnya bergetar, ternggorokannya tercekat dan air mata nya jatuh dari sudut matanya apa yang ia lihat kali ini benar benar membuat hati nya hancur 'tega sekali kau Shin' batinnya. Akashi mundur perlahan lalu berlari meninggalkan tempat tersebut.
.
Di kamarnya, Akashi duduk di sofa panjang miliknya dan menatap keluar jendela sekilas bayangan kejadian tadi sore di kuil terbayang di pikirannya "arrgghh...kenapa aku terus memikirkan kejadian itu" rancau nya lalu mengacak rambut merah nya.
Drrtt...drrttt...
Akashi beranjak dari sofa dan mengambil smartphone nya yang ada di meja belajar lalu membuka pesan singkat yang masuk, ah rupanya itu dari Midorima
Seijurou,
Malam ini aku akan ke rumahmu, mau ku belikan sesuatu untukmu ?
Sebeneranya Akashi ingin membalas pesan dari Midorima namun, ia mengurungkan niatnya dan lebih memilih mengabaikan pesan tersebut "aku akan melupakanmu Shintarou dan aku tidak mau menemuimu lagi" gumam Akashi lalu membaringkan dirinya di ranjang queen size miliknya.
YOU ARE READING
Me or Him
FanfictionAkashi terkejut, kini di hadapannya Takao yang menarik pelan kerah baju Midorima lalu mencium bibirnya 'tega sekali kau Shin' // "kenapa kau tidak ingin bertemu denganku nanodayo ?" "bukan urusanmu" "gomenasai jika aku membuatmu marah" // "mana y...