Dear My Papa💛

111 2 0
                                    

Dear Daddy,
Ehm maksudnya tuh,
Teruntuk bapak-bapak yang kupanggil Papa padahal kuingin panggil Ayah. Hehe

15 Agustus 2018.
48 Tahun.
First of all, selamat ulang tahun Pa, sehat-sehat terus ya Pa, jangan ngerokok terus Pa, batuk-batuknya Papa udah ga enak ditelinga.

Walaupun Papa punya seribu alasan buat pertahanin rokok tetep disaku, aku bisa apa emg sih selain minta dikurangin sikiiiiiiit aja porsinya.
Aku pengen ngelarang kopi juga sih, tapi gajadi, kerna kita bedua sama" cinta mati kopi hitam *toss dulu dong Pa*digetok* oke.

Pokonya jaga kesehatan deh Pa ya, sekarang kan sering jalan", kemaren pulang Bromo, oleh"nya dikit banget sih Pa, makin tua kok makin pelit, emg duitnya bakal siapa sih, disimpen mulu kaya istri mudanya polisi *eh.

Ohiya Pa, i love you, anyway❤️

Selanjutnya...

Maafkan, karena ucapan selamat ulangtahun tadi pagi disingkat
"HBD Pa, ayok makan diluar, hehe"

Malu tau ga sih Pa.

Akutuh nulis beginian tujuannya cuma satu, buat ngasih kado ulangtahun ke Papa, yang isinya curahan hati seorang anak perempuan 22 tahun yang sampe sekarang masih belum bisa dibanggain.

(Papa: Yakin ini bukan daftar wish list belanjaan kamu?)

dih, Papa mah suka suudzon, sama anak sendiri aja gitu, apalagi sama anak orang lain?

Ininih ya Pa, aku buktiin dengan permintaan maaf aetulua-tuluanya dari lubuk hati yang paling dalem. EA

Pa, Maaf ya untuk belum bisa menjadi anak yang Papa harapkan,
Maaf karena selalu menyusahkan,
Maaf karena selalu bikin kesel,
Maaf karena ga bisa jadi anak yang penurut,
Maaf karena kita sering berantem.

Papa inget ga, waktu aku pernah berencana kabur ketempat Uci terus Papa susulin ke tempat nungguin busnya? Papa bawa mobilnya cuma 10 menit loh, jarak rumah kita ke ombilin itu biasanya 25menit paling cepet.

Aku pasti nyusahin banget ya Pa?

Kalau kufikir" sekarang ya Pa, seandainya aku punya anak semenyusahkan aku, pasti udah kubuang dari lama Pa. Gatahan sama bandelnya.

Tapi, Papa sama Mama bener-bener hebat. Bisa" nya pertahanin, masih ngasih makan, ngasih uang, ngasih fasilitas yang enak" meskipun anaknya bandel gak ketulungan.

Terimakasih Pa, terimakasih banget.

Tapi kayaknya harus gitu kan ya Pa? Orang tua harus memahami kenakalan anak-anaknya, asal mau berubah ya Pa?

Aku ga berani kabur lagikan Pa, setelah kejadian itu?

Aku nyesel tau Pa, nyeseeeel banget.

Dan yang bikin aku makin nyesel dan makin ngerasa ga berguna adalah ketika Papa bukannya nampar atau mukulin, Papa malah masuk kamar terus sholat.

YaAllah Paaa.

Aku jadi nangis lagi nih inget ini,
Papa ngerasa salah didik aku.
Papa ngerasa terlalu nurutin mau aku.

Dan aku sujud-sujud minta maaf bersimbah air mata.
Kita bedua sama-sama nangis.

Dan aku minta maaf banget Pa.

Terus Papa inget ga? Ditengah El-Classico Madrid Vs Barca, kita nonton tengah malam berdua, tapi akunya gafokus malah nangis gatau kenapa.
Papa panik banget kan ya, ngira aku demam ato gimana.

Padahal cuma habis putus cinta, dasar anak remaja!

Ngakak banget kalo inget momen nyaa.

Dan paginya, aku dikasih nasrhat buat brenti pacaran dulu. Wkwk

Aku emg brenti pacaran, sampe sekarang Papa Mama kan taunya aku ga punya pacar. Tapi emg bener sih.

Ah udah ah.

Once again.
Happy birthday Hero!
I love youuuuuuuuuuuuuuuu💙💙💙💙💙💙💙

You know lah Pa, kita bedua sama" manusia yang tidak punya sisi romantisme, dan akupun sekarang udah ngerasa cringe sendiri. Bisa" nya aku nulis beginian YaAllah😂😂

Ps: Sehat-sehat terus pa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear PapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang