Kring kring~~
Suara alarm yang membuat wanita cantik yang awalnya tertidur menjadi terbagun.
Wanita ini bernama Ong Sera mempunyai kakak laki laki bernama OngSeongwoo.
Ong Sera yang sudah berpacaran dengan Jung Jaehyun semenjak mereka kelas 10 hingga sekarang.
Sayangnya sera harus pindah sekolah karena diskolah yang lama sera selalu buat onar.Jadi Jaehyun juga memutuskan ikut dengan sera pindah sekolah.
Orang Tua Sera dan Seongwoo jarang sekali tinggal dirumah lebih sering tinggal diapartemen mereka.Dengan alasan apart mereka deket dengan kantor.
"DEK WOI CEPET MANDI GK LO" suara kakak dari sera a.k.a Ong Seongwoo.
"Ck! Iya iya"
15 menit kemudian
"Bang mana sarapannya?"tanya sera sambil turun tangga."Itu di meja cepet lo sarapan nanti bisa bisa telat lagi lo".kata seongwoo.Akhrinya mereka memakan sarapan mereka bersama sama.
"Bang,jaehyun gk jemput gue?"kata sera
"Lho, dia gk bilang ke elo?Dia lagi sakit."kata seongwoo
Baru masuk pertama kesekolah baru udh sakit aja tuh anak -batin sera
New School~~
Sera sedang berjalan menuju ruang kepsek nya karena masih mode ngantuk,tanpa disengaja sera menabrak orang.
"Eh kalau jalan liat liat dong lo,jalan pake mata"kata seseorang yang sudah menabrak sera.
"Lo tu udh jelas jelas gue didepan lo masih aja lo nabrak gue,btw jalan tuh pake kaki yakali jalan make mata." kata sera melewati orang itu.
"Anak baru aja sombong!"gumam orang itu.
Sesampainya sera di kepsek , kepsek ngasih tau dimana kelas sera.Sera sekarang menuju kekelasnya.
"Permisi bu" ucap sera sopan.
"Iya silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu"kata si ibu gurunya.
"Perkenalkan nama saya Ong Sera saya,kalian bisa manggil gue sera."kata sera sopan.
Sera terkejut sosok yang dia nabrak tadi ada dikelas ini dan sedang memperhatikan dia dengan sangat sinis.
Serem amat lu liatnya bang - batin sera
"Sera kamu silahkan duduk."kata bu guru itu.
"Iya bu." Kata sera tersenyum.Sekarang sera ingin berubah dari sikapnya dulu yang selalu buat onar.
Sera duduk disebelah cewe yang sera gk kenal,cantik sih.
"Hai nama gue Irene." Kata cewe itu tersenyum dan mengulurkan tangannya.
"Sera."ucap sera tersenyum pt.2.
We are we are we artist baby~~
Sera POV
Akhirnya udah istirahat juga,perut gue udh konser minta makan.Gue beridiri dari kursi dan...Brak
Anj kaget gue,gue ngeliat ada cowo cowo gans^-^.Salah satu dari mereka itu ada cowo yang nabrak gue tadi,mo ngapain ni orang.
"Eh ada cewe ni."kata cowo yang nabrak gue tadi pagi.
Ya iyalah gue cewe."Mo apa lo."ucap gue yang nada bicara gue kek menantang gitu.
"Songong amat lu."kata temen dari cowo ini,yang gue yakin namanya yuta.
"Lo gk tau siapa yang ada dihadapan lo skarang."kata temen nya satu lagi klo gk salah sih namanya Mark.
"Gue gk tau dan gk mau tau dia siapa,minggir gue mo lewat."kata gue sambil mendorong mereka.
"Ey,dia itu anak pemilik sekolah ini,gitu aja gk tau."kata mark.
Wajar lah gue gk tau,gue aja masih anak baru disini.
"Gue udh bilang gue gk peduli,MINGGIR LO PADA"kata gue stengah teriak.Pas gue mo jalan cowo itu nahan tangan gue trus dia blng.
"Lo masih berurusan sama gue." kata cowo itu baru pergi.
Gk mood udah gue kekantin tidur aja lah dikelas.Baru aja mau naruh kepala dimeja,udah ada yang neriak.
"HEY KEMBARAN SIWON DATANG." hhhh ini ni si lumba lumba a.k.a chenle.
"Ribut bat dah lo."kata gue kesel
"Idih nape lo,pms?" kata chenle ngedeketin gue
"APA LO DEKET DEKET SINI SANA AH LO GANGGU GUE TIDUR AJE."kata gue ngedorong chenle
Fyi,chenle itu sepupu gue dia itu holkay bro nama abangya bang suho.
Chenle pun langsung pergi ke kursinya.Baru jak mo tidur eh dateng lagi ni.
"HEY KEMBARAN TAEYON DATENGGGG UUUU" ini si irene gue kira dia kalem eh sekalinya kek gini.
"Eh napa lu." kata irene nyolek lengan gue.
"Gpp."kata gue singkat padat dan jelas.
"Beneran?"kata irene menyelidiki gue
"Iya" kata gue
"Yakin?"ish ni anak minta ditampol ya.
"Iya iya." kata gue kesel
"Ah gk percaya gue."kata irene
"Cerita gk lu." kata irene yang udah mulai kesel karena gue gk cerita ke dia.
"Lo tau gak cowo yang rambutnya warna coklat tu?gk sopan bat dia disklh malah warnain rambut."kata gue kesel inget kejadian tadi.
"Namanya Lee Taeyong dia itu anak pemilik skolah ini dan terserah dia lah mo warnain rambut kek mo warnain rambut keteknya kek terserah dia lah." jelas irene panjang lebar.
"Ya tapi kan walaupun dia tu anak pemilik skolah ini dia tetep harus disiplin dong."gk suka gue ada orang yang gk disiplin cem dia.Seenak dia aja
"Lo ngomongin gue?"
~~~~~~~
Hai gaesss ini ff gue yang baru,semoga kalian suka ya. Klo kalian suka comment biar gue bisa lanjut ni ff.
Soo VOMENT NYA JUSEYOOO~~
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING -lty
Fanfiction"HEH! Gue bakal ngelakuin apapun itu yang bakal buat lo jadi suka sama gue dan gue bakal jadi PHO di kisah cinta lo" -lty "Ohhh gue baru tau ya , ada cowo yang bakal jadi PHO rata rata sih cewe semua ya yang bakal jadi PHO tapi ini? cowo hh gk bange...