You Are The Reason

377 34 15
                                    

Oikawa x Yachi
© Furudate Haruichi

Based on Calum Scott - You are the reason

.

.

.

A/N: Hati-hati, cringe cringe cringe ada sepeda /woy; OOC; Typo; dsb.

Coba baca oneshot ini sembari mendengarkan lagu di atas.

.

.

.


Malam semakin larut, Hitoka membiarkan kedua matanya terjaga. Ia sama sekali tidak berkeinginan untuk menutup matanya barang sedetikpun. Meskipun sudah mencoba berbagai hal, dimulai dari meminum susu, mendengarkan musik klasik, hingga ia sendiri kelelahan dan membiarkan dirinya terjaga.

Hitoka berpikir, apakah jantungnya selalu berdegup dengan kencang saat berdekatan ataupun mendapatkan setiap sentuhan dari Tooru? Apakah dia alasannya? Dan, apakah ia selalu kehilangan selera untuk mengantuk jika memikirkan dia? Oh, ayolah, Hitoka tidak mungkin membutuhkan sentuhan Tooru saat ini, 'kan?

Ingatannya kembali memutar pada kejadian pertama kali mereka bertemu. Astaga, hanya membayangkannya saja sudah membuat wajah Hitoka memanas. Benarkah semua hanya karena satu orang itu? Hitoka menggerakkan tangan kanannya menuju dadanya yang naik dan turun, seirama dengan alur pernapasannya. Dia, masih hidup, benar? Tapi, kenapa ia merasa ... tak punya harapan? Hitoka menggelengkan kepalanya, pikiran buruk itu kembali menghantuinya.

Tangannya kerap kali bergetar saat bertatap muka dengan Tooru. Hitoka, tidak punya riwayat sakit serius. Atau Toorulah penyebabnya?

Benak Hitoka kembali berputar saat pertandingan Karasuno dengan Aoba Johzai. Kemenangan bagi timnya, namun hatinya terasa teriris melihat Aoba Johzai mengalami kekalahan. Jika ia diberi kesempatan untuk mengulang kembali waktu, ia ingin memeluk punggung Tooru yang tak pernah memperlihatkan runtuhnya tahta Raja Agungnya. Hitoka berjanji, jika diberi kesempatan, ia ingin memberikan cahayanya kepada Tooru. Dan melindunginya, segenap jiwanya. Jika saja ia diberi kesempatan pada saat itu.

Tanpa sadar matanya terasa panas, air mata jatuh dari sudut matanya. Mengingatnya membuat hati Hitoka sakit.

Dan Hitoka bersumpah, ia akan mendaki setiap gunung dan mengarungi setiap samudera hanya untuk bersama sang adam untuk mengatakan bahwa semua baik-baik saja. Oh, astaga, Hitoka rela melakukan hal tersebut karena satu alasan. Bahwa Toorulah alasan dari semua ini. Katakanlah Hitoka tidak bisa melepaskan Tooru begitu saja, ia tak akan keberatan.

Hitokamemejam, mencoba eraih alam mimpi setelah berkelut dengan pikirannya sendiri.Dan pada detik berikutnya, Hitoka telah benar-benar tertidur, dengan sebuahmimpi indah yang menemaninya.    

.

.

.

Ya, jadi ini oneshot Haikyuu pertama saya. Saya buat ini hanya untuk memenuhi hasrat saya yang haus akan fanfic Yachi x everyone.

Terima kasih yang sudah mau mampir. Terima kasih banyak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yachi x Various CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang