BAB 1

8.3K 150 25
                                    

Mengapa harus ada cinta ?
Sebap jika tidak ada cinta
Kamu tidak akan tercipta.

* Cinta Beda Agama ~

Hari ini adalah hari senin, hari dimana anak sekolahan harus memulai aktifitas paginya dengan beberapa kesibukan. Yah, karena tanggal pada kalender hari ini berwarna hitam.
       Seperti biasanya Kara harus memulai paginya dengan mengantri di depan WC. Wanita yang memiliki nama lengkap Kara Andriansya dengan rambut panjang sebahu, berkulit putih, dengan lesung pipi dan hidung yang kecil dan mancung.

         Gadis yang harus berpisah dari keluarganya sejak duduk di bangku SMA untuk menggapai cita-citanya. Kara harus mengantri yang panjang agar bisa membersihkan tubuh mungilnya untuk pergi ke sekolah. Yah, maklum kara hanyalah anak kos-kosan dan memang kebetulan di kos-kosan nya kara hanya ada satu WC jadi tidak ada pilihan lain bagi kara selain mengantri di depan WC itu.

.....

Setelah mengantri selama kurang lebih 15 menit, sebuah rencana licik terlintas di benak Kara. Dengan senyuman licik khas Kara, iapun mulai berfikir untuk menjalankan rencana liciknya untuk dua anak SD di depannya yang memang antrian telah sampai di dua anak SD itu.
  "Ehem, dari tadi kayaknya aku mendengar suara seorang ibu memanggil anaknya" dua anak SD ini lansung spontan berbalik dan melihat ke arah kara dengan tatapan polos anak tak berdosa
   "Eh kayaknya salah satu dari kalian di panggil deh sama ibu kalian, cepat sana jangan-jangan ibu kalian........." lanjut kara dengan nada yang sedikit menakut-nakuti mereka. Kedua anak SD itupun berlari meninggalkan antrian dengan wajah yang takut dan khawatir tapi, berbeda dengan kara yang penuh semangatnya menerobos masuk ke WC tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

......

Setelah selesai membersihkan tubuhnya Kara lansung bergegas pergi untuk mengenakan seragam dan berangkat ke sekolah sebelum pagar sekolah di tutup oleh sarpam yang hampir setiap hari adu mulut dengan kara. Selain itu, Kara harus meninggalkan tempat itu sebelum ada beruang yang mengamuk akibat perbuatannya pada dua anak SD yang tak berdosa tadi.

Suci_Tambi|15/08/2018.

......
AUTHOR NOTE

Hay semuanya, aku ngupdate lagi loh.  ma'af baru update karena maklum aku anak sekolahan yah tau lah anak sekolahan itu ngga punya waktu.
Janga lupa komen kalau ada tipo" karena komen kalian sangat penting bagi aku.

Cinta Beda AgamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang