tercivok!!!

807 75 31
                                    

My Bad Senior
-2-

Cast:

Park Chanyeol

  Oh Sehun

Oh Junmyeon

Kim Jongin

Byun Baekhyun

Park Kyungsoo

Park Yixing

Etc.

Genre:

Comedy, drama, angst, school life, etc.

WARNING!
Mature, rape, harass, dirty talk, smut, etc.

Sorry for typo~
.
.
.
————————————————
 

                         |9:52|

"Camera, ready! Rolling.. Action!"

"Halowww yorobun, ktm lagi ama yutuber unch Seoul. Kang Seulgi!! Hari ini w mao bahas tentang suasana kelas baru kitahhh, y kan gengz!?!" sekarang, Seulgi sedang membuat vlog dikantin sekolah bersama pren pren se gengs nya.

"IYADONGZZZ~~~" Jawab semuanya serempak, "mulai darimana yach... Oh y, kalian tau gk!? Tadi ada 2 kakel cogan dateng kekelas kita lohhh!! Si Jennie ampe pingsan dijamban, eh ditempat, y kan Jen!!?" Seulgi menyorot kameranya kearah Jennie, "dih, paan si lu jigong himalaya!"

Semuanya terkikik, tiba tiba si Baekhyun ngambil alih kamera Seulgi dan ngarahin ke mukanya ndiri, "si Jennie tuh cuma malu ngakuin gengs, padahal tadi beneran pingsan. Ada potonya lohh... Mau li--"

"WEHH ANJENG, JAN DITUNJUKKIN BAZENG!!!" Jennie yg g terima dipermaluin pren pren laknadh nya itu langsung saja merebut paksa kamera Seulgi. Baekhyun merolling eyes, "sewot lu cabe" kata Baek.

"hehh, mana cermin lu!? Lu banting lagi ha??!" Tanya Jennie icemochi, Baekhyun pun ikut ikutan sewot jugak, "eh, w bukan cabe yeuuu Dugong!". "Helehh, kalo bukan cabe trs paan!?" Tanya Wendy sedikit ngegas.

"w tuh Princess Chili~" ucap Baekhyun dgn muka minta ditonjoknya.

"Seulgi, disini cuma lu yg waras ok. Sabar sabar~" Batin Seulgi.

Dan pertengkaran pun berlangsung dengan megahnya kek jambannye Suho ampe terdengar suara syahdu menggelegar A.K.A mangkok bakso Airin (Irene) yg jatoh n pecah cecer berserakan ambles bles~

"OH MY GOD! MULANJAMEELAHAYUTINGTINGIKKEHNURJANAHINULDARATISTAVIAVALLENANDTHEGENGS!!! INI APAAA!?" Teriak Airin dgn gk santenya, "itu mangkok goblo! Lulus teka kagak si lu!?" Bekyun menoyor kepala Airin dgn manjahnya.

"IYAH AQ TAU MAS, TAPI APA MAKSUD DARI SEMUA INIHH~ TANGGUNG JAWAB KAMUHH!" Teriak Airin lagi dgn dramatisnya. Bekyun tanpa babibabu lagi ngeluarin dompet gucci nya dari tas trs dikeluarin tuh uang seratus rebuan. Gk perlu ngulurin tangan, Airin langsung cepat tanggap kek anak SGM ngambil uangnye, auto sumringah dah.

"YEEE, ELU KALO UANG AJE BARU NYAMBUNG. UNTUNG W GK BAWA SENDAL SWELOU AING HARI INI."

Airin cengengesan doang trs pergi ninggalin meja buat gantiin tuh mangkok karam tadi. Si Seulgi pun auto matiin kameranye abis ngucapin salam closing nye. Yakali orang tawuran direkam trs diaplod, ntar netijen maha benar pun kebakaran ubun ubunnye.

My Bad Senior [💖ChanHun💖]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang