Creep || ~Chanyeol

16 6 3
                                    


Saat itu Chanyeol sedang membuka youtube, sekedar ingin melihat-lihat cover lagu-lagu atau video klip artis yang ingin dia lihat.

"Chan, belum ngantuk?" suara Baekhyun tiba-tiba.

"Masih belum," ucap Chanyeol sambil tersenyum.

Baekhyun sedang berbaring di kasur yang dibentangkannya di lantai. Tidak hanya baekhyun tapi beberapa member yang lainnya juga. Tapi, ada juga yang masih sibuk bermain dengan ponsel mereka masing-masing.

Suho dan Sehun yang paling aktif, mereka berdua sedang berlarian di tengah-tengah member yang sedang berusaha untuk tidur. Sehun menjahili hyung-nya itu dan Suho kali ini sedikit kesal. Ya, walaupun kesal mereka tetap melempar candaan yang membuat beberapa member yang lain terganggu.

Contohnya kyungsoo. Dia sedang berusaha memejamkan matanya tapi sepertinya tidak ada yang peduli pada keadaannya. "Tidak bisakah kalian menutup mulut! Jangan berlari!" Kyungsoo mendelik tajam kepada Suho dan Sehun yang masih cekikikan.

Di lain sisi Chanyeol memakai earphonenya, mendengarkan mereka membuat konsentrasinya buyar. Biasanya Chanyeol akan tertawa melihat mereka tapi kali ini dia sedang fokus.

"Ah, ini dia." Chanyeol menekan tombol play lagu. Dia sudah menemukan lagu yang bagus.

Chanyeol tersenyum mendengar lagu itu, alunan yang indah. Cover lagu ini berbeda dengan versi aslinya dan dia semakin menyukainya karena ini lagu accoustic, seperti yang ia suka.

Chanyeol bersenandung dan mengikuti lagunya, "Ah, aku tidak bisa berhenti mendengarnya,"

Sudah beberapa kali dia memutar lagu itu, lagu yang sangat indah.

"Aku akan memainkannya,"

Chanyeol mengambil gitarnya berada di sisi sofa. Sebelum memulai Chanyeol tersenyum, dia tidak sabar menyanyikan lagu itu.

Earphone di telinga Chanyeol terlepas sebelah, Kai memandang Chanyeol seperti berkata 'kau sedang apa?'

Chanyeol mengambil gitarnya, mulai memangku gitar itu di pahanya. Berusaha mengatur kunci-kunci yang sesuai, Chanyeol terus menyesuaikan gitarnya.

Mulai memetik beberapa kunci lagu itu di gitar, sedikit sulit awalnya. Tapi, lama-kelamaan dia sudah mulai menghafal kunci lagu itu.

Perlahan-lahan dia mencoba ulang semua kuncinya, sudah terdengar suara dari gitar itu.

"Lanjutkan, musiknya bagus,"ujar Kai memperhatikan Chanyeol yang sedang bermain.

"Sehunnn...." ya, kalian pasti tahu siapa yang berteriak.

"Iya? Ada apa hyung?" kekeh Sehun yang terus menghindar dari kejaran Suho.

Kyungsoo memegang kepalanya, benar kepalanya sangat pusing sekarang. Dari pagi tadi sampai sore dia sudah capek dengan aktivitas manggungnya, tidak bisakah dia tidur sebentar. "Bisa diam tidak!"

"Wae!!!!" Ya, itu Chen.

Xiumin sudah meringkuk di pojok dekat pintu, matanya sudah tertutup dari tadi. Tetapi, karena Chen berteriak sangat kencang dia terbangun dengan kondisi wajah yang...

"Mengapa kau berteriak, jongdae?"

"Baekhyunnie..."

"Ya?" Baekhyun bangun dari posisi tidur-tidurannya dan menghampiri Chanyeol yang memanggilnya.

"Bukan apa-apa hyung. Kembali tidurlah..." Xiumin mengangguk dan kembali bergelut dengan selimutnya.

Chanyeol sudah terbiasa dengan memainkan lagu itu, kemudian secara perlahan memetik gitarnya.

Creep || ~ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang