Sejalan

33 0 0
                                    

Selamat datang di hidupku..

Semoga kau selalu betah..
Mungkin jalan yang akan (kita) di lewati tidak akan pernah kau temui bersama orang lain (sebelumnya)
Aku pun tidak tau jalan didepan lurus mulus ataukah berkelok-kelok dan susah,
Aku yang sempat jatuh di jalan sebelumnya.
tidak pernah berfikir akan jalan baru yang akan aku tuju..
Dan aku pun tidak pernah merencanakan apa pun saat bertemu denganmu.
Entah mengapa pertemuan pertama selalu terlintas di pikiranku. Kau memang menarik. Bersamamu terasa begitu nyaman. Sejenak membuatku lupa bahwa sebelumnya aku pernah di buat jatuh (kecewa) oleh seseorang. Setelah pertemuan yang kedua. Entah  mengapa membuatku jadi rindu. Ingin rasanya berjumpa kembali. Dan setelah itu.
Maaf jika orang asing yang baru kamu kenal ini. terlalu cepat mengambil keputusan mengajakmu sejalan.

           Dan saat kamu me-iyakan keputusanmu, menerima ajakanku untuk berjalan bersamaku.
Seketika itu aku merasakan bahagia dan takut secara bersamaan. Bahagia karena mendapatmu. sosok yang selalu ada di pikiranku yang telah membuatku nyaman dan lupa akan masa lalu. Dan Takut  ini akan cepat berlalu sementara jalan baru di mulai.
Mungkin kamu sempat ragu-ragu.!!
Akan sesuatu yang belum pasti.
Tenanglah...
Jangan khawatir..!! akan perjalanan di depan sana.
Karena aku telah memilihmu. kamu tak perlu mengkhawatirkan semua itu. Tetaplah disini.
Temanilah di berat dan ringannya langkah. Aku akan selalu merawat dan menjagamu. melewati peristiwa - peristiwa kehidupan.

                    Aku tidak sanggup berjanji. perjalanan ini tidak akan ada masalah. Karena menyatukan ego antara dua hati tidaklah semudah menyamakan warna baju. Mari sama-sama belajar. Agar kita dapat mengkompromikan ego dan mendewasakannya. Dan jika suatu sa'at kita tidak bisa menolak beberapa kejadian yang membakar emosi. Yakin lah akan ada banyak cara menenangkan hati. Namun jelas sejauh mana kita bersama. Sekuat itu perasaan memikat kita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Karena aku telah memilihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang