*Aku*

5 0 0
                                    

Ayo kita mulai.

Ya ini aku Rubi Putri Yasmine seorang siswi SMA NUSA CENDAWA tepat kelas XI.

Aku
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Aku seorang remaja yah remaja putri yang biasa-biasa saja atau mungkin serba kekurangan.




Aku ....
Aku sering sekali merenung kan keadaan ku yah lebih tepatnya kurang mensyukuri keadaan.

Disaat remaja lain nya bisa menghabiskan waktu berkumpul dengan teman atau bahkan sahabatnya,Aku malah sibuk dengan pekerjaan di rumah.

Disaat remaja lain bisa membeli barang kesukaan  ataupun yang lainnya,Aku bahkan hanya bisa memimpikan barang yang aku sukai.

Disaat remaja lain bisa berduaan dengan kekasihnya,Aku malah menyendiri dengan buku dan alat tulis di tanganku.

      Ya begitulah aku disaat orang lain berpikir banyak waktu untuk bersenang senang aku malah berpikir bagaimana cara supaya aku dapat membuat diriku menjadi yang terbaik untuk keluargaku dan mengangkat derajat mereka.
       
      Banyak yang bilang kalau aku ini remaja yang munafik seolah olah hanya sebagai pencitaraan supaya mendapat gelar ANAK BAIK,tapi mereka tidak pernah merasakan digunjing,dicela,diejek,atau bahkan di permalukan di depan umum karna status ku sebagai anak yang tidak mampu.

       Mereka hanya bisa berbicara tanpa mengetahui bagaimana keadaanku yang sungguhnya.

Keadaan saat seorang remaja yang baru memasuki umur 16 tahun sudah memikirkan keberlangsungan hidup seluruh keluarganya.

Ketika kondisi keluarganya berada di dalam genggaman nya,genggaman tangan mungil nya.





Tapi aku pernah  menjadi anak yang paling beruntung sebelum kejadian yang menimpa keluargaku 5 tahun lalu. Keluarga yang harimonis bahkan sangat manis.

Flashback

5 tahun lalu.....

"Kenapa yah..kenapa ayah tega sama rubi?kenapa ayah tega sama adik adik" kata rubi sambil menangis tersedu sedu di pelukan ibunya yang dari tadi hanya bisa menangis dalam diam.
"Maafin ayah bi...maafin ayah ".....





Baca part selanjutnya ya...


















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah RumitkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang