Sejun adalah tipe orang yang selalu meng-upload foto Hayoung di Instagram kapanpun dan dimanapun.
Pernah waktu mereka janjian buat makan siang di salah satu kafe kesukaan mereka setelah selesai kelas pagi, beres pesan makanan dan minuman Sejun langsung otomatis ngeluarin handphone-nya dan buka aplikasi kamera.
"Young, liat sini coba."
"Apaan sih, kebiasaan deh."
"Udah ah cepetan."
Akhirnya Hahoung nurut dan langsung pose biasa depan kamera. "Senyum dong, jangan jutek gitu ntar orang pada takut."
Hayoung langsung ngelihatin Sejun sewot, "Ck, yaudah nih. Gak usah protes." Akhirnya Hayoung senyum dikit, Sejun cuma bisa pasrah dan akhirnya nge-foto dia lalu langsung upload.
ㅤㅤ
ㅤㅤsejun_lim Instagram Update
Liked by ohhayoung, hosh__i, seungwo_o, and 675 others
sejun_lim Cantik-nya siapa? Ya cantik-nya gue lah. ✌
View all 35 comments
hosh__i Jijik bucin!
seungwo_o Punya gue lah pake nanya.
oohsehun Adik gue ya itu.
ohhayoung Gak usah alay.
hosh__i HAHAHAHA mampus lo! @sejun_lim
kimchungha Sumpah ya gue kok punya temen bucin banget.
sejun_lim Gak usah sirik lo jomblo. @hosh__i // ngomong apaan lo coba ulang. @seungwo_o // hehehe halo Bang. @oohsehun // kok gitu? :( @ohhayoung // emang kita temen Cit? @kimchungha
kimchungha Bajingan.
im_yanan Cantik.
sejun_lim Iya lah, cewek gue. @im_yanan
ㅤㅤ
ㅤㅤSelesai post foto, Sejun langsung ngeliat ke Hayoung.
"Young, sekali-kali komen yang bagus kek." Sejun ngomong kayak gini sambil ngerucutin bibir-nya bikin Hayoung gemes sendiri pengen nyubit tapi gengsi.
"Apaan sih, lagian caption lo tuh geli banget."
"Tapi kan emang bener lo punya gue."
"Yaudah, terserah lo."
Lima menit kemudian, Hayoung post foto Sejun pakai caption emoji doang dan comment section-nya dimatiin. Tapi sukses bikin Sejun senyum-senyum sendiri. "Hehehe Hayoung..."
Hayoung cuma ngerespon pakai ngelirik sinis, "Apaan, dah sono makan yang banyak."
"Hehehe, sayang banget deh gue sama lo."
"Hm." Jangan salah, walaupun respon Hayoung singkat, tapi Sejun bisa pastiin kalau sekarang pipi Hayoung lagi merah karena dia lagi blushing.
ㅤㅤ
ㅤohhayoung Instagram Update
Liked by kimchungha, park_chorong, and 1,267 others
ohhayoung ❤✌
The comment section has been turned off
✧
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario [On Revisi]
Short StoryDaily life of Sejun being bucin of Hayoung. © optimuswong , 2O18.