Prolog

9 2 0
                                    

Hal pertama yang aku sadari adalah bahwa aku ada diantara alam sadar dan tidak sadar. Aku mendengar bunyi bip.. bip.. bip  yang terus menerus. Aku mencoba membuka mata perlahan, cahaya silau menerpa penglihatan ku, membuat ku mengerjap beberapa kali. Ketika mata ku tertutup kembali kurasakan kepala ku mulai memberat, lidah ku kelu dan seluruh tubuh ku lemas.

Ku lihat sekitar tempat ku berbaring... Tunggu, aku berbaring? Aku baru saja tertidur, dirumah sakit? Untuk memastikannya aku meraba sekitar dan yang kudapati adalah ranjang rumah sakit dan seragam pasien yang ku pakai. Ah, bunyi  bip.. bip.. bip yang aku dengar tadi berasal dari mesin disebelah kiriku. Garis hijau pada layarnya turun naik setiap detik, menandakan aku masih hidup. Saat aku perlahan mengangkat tangan kiriku aku merasa ada jarum yang menusuk pergelangan tangan ku dan sesuatu yang menempel pada hidungku. Tepat saat itu juga, tiba-tiba aku mendengar suara orang disebelah kiriku, "Kamu udah bangun?"

Aku menolehkan kepala ke arah kiri, tepat didepanku terduduk seorang laki-laki yang selama 3 bulan ini membawa dampak baru dalam kehidupanku--- dia Jung Jaehyun, sedang menatap ku dengan senyum mengembang dan tatapan cemas.

Aku mengerjapkan mataku beberapa kali, memastikan penglihatan ku tidak salah. Setelahnya, aku tahu kalau aku tidak berhalusinasi setelah dia menekan tombol darurat untuk memanggil dokter segera ke ruangan ku. Dan aku teringat sesuatu, aku berada di rumah sakit ini karena Jung Jaehyun.



hellooo, aku potatortila. ini karya pertama yang aku tulis di wattpad. aku milih Jaehyun Nct sebagai pemeran laki-lakinya karena aku biasin dia heheh dan aku milih oc untuk pemeran wanitanya atau kalian bisa menganggap itu diri kalian. please, beri votment kalian biar aku semangat lanjut part selanjutnya

makasih udah mau mampir,

potatortila

Blind DateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang