Gua bangun gara-gara denger kek suara orang ngobrol.
Eh bener aja, ternyata yang ngobrol itu dokter ama nyokap gua.
Gua sekarang udah gak di kamar, tapi gua udah di rumah sakit.
"Jadi gimana dok? Apa anak saya bisa sembuh?"
"Maaf bu, kemungkinan anak ibu buat bertahan hidup itu sangat kecil bu. Karna kanker yang ada ditubuh anak ibu itu udah stadium akhir."
Apa?! Stadium akhir? Berarti gua bener-bener sekarat?
Setetes air mata gua ngalir. Sebenernya gua belom siap ninggalin keluarga ama sahabat gua buat selama-lamanya.
"Kalo begitu, saya permisi ya bu."
Dokter itu pergi. Nyokap gua masih belom sadar kalo gua udah bangun, gua bisa liat dari punggung nyokap gua kalo dia lagi nangis.
Nyokap gua berbalik dan bener aja, matanya nyokap gua udah basah kuyup.
Nyokap gua sedikit kaget tadi pas liat gua udah bangun + netesin air mata.
Nyokap gua nyamperin gua.
"Kamu denger semuanya?"
Gua gak sanggup buat ngejawab. Gua cuma ngangguk doang.
Nyokap gua langsung meluk gua erat dan disitu tangis kita berdua pecah.
"Ma aku mau mati ya?"
"Sstt... Kamu jangan ngomong kaya gitu. Mama yakin kamu pasti sembuh."
Nyokap gua tambah erat meluk gua.
•••
"Astaga gua gabut! Di rumah udah gabut disini tambah gabut."
Gua ngeliat pintu gua kebuka dan ternyata yang buka itu nyokap gua.
"Ma pesenan aku mana?"
"Ya Allah Lis baru aja mama nyampe. Orang mah kasih mama napas dulu kek."
"Ehehehe😅"
Nyokap gua naro tas di bangku. Gua ngeliat nyokap gua buka sleting tas terus ngambil sesuatu.
Nyokap gua nyamperin gua sambil bawa buku diary gua.
"Nih bukunya. Mau nulis lagi?"
"Engga."
"Lah terus ini buku buat apaan?"
"Buat ditaro aja disini."
Nyokap gua cuma geleng-geleng kepala doang abis itu dia beresin baju gua dimasukin ke lemari.
"Ma."
"Hmm?"
Nyokap gua ngejawab tapi kagak nengok ke gua. Dia masih asik beresin baju.
"Ma kalo misalkan Jisoo, Jennie, ama Rose kesininya pas aku udah pergi duluan, tolong kasihin buku ini ke mereka ya ma. Tapi kalo misalkan mereka kesininya pas aku masih hidup, berarti aku yang kasihin buku ini ke mereka."
Pas gua ngomong kaya gitu, tiba-tiba nyokap gua berentiin aktifitasnya.
"Lis mama keluar dulu ya. Ada yang ketinggalan di mobil."
"Iyaa ma."
Nyokap gua berdiri terus keluar dari kamar gua.
•••
Yeyey apdet yeyey apdet😆😆😆
Akhirnya setelah sekian lama aku tak apdet, akhirnya bisa apdet egen😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sahabat || Blackpink [C O M P L E T E]
Fanfiction[Complete] Sesibuk itukah kalian? Aku disini sekarat.. Aku butuh kalian sahabatku -Lisa.