Setelah shila ke ruang kepala sekolah shila di antar ke kelas yg baru yaitu kelas XI IPS 2 yang wali kelasnya bernama bu desi keluar terkenal sangat killer.
"Assalamamualaikum anak-anak" sapa bu desi sembari berjalan memasuki kelas dengan diikuti shila.
"Waalaikumsalam buu" jawab murid serempak.
"Ibu membawa murid baru,silahkan perkenalkan namamu terlebih dahulu"
"Hai,nama saya shila azkia purnama panggil aku shila aku murid pindahan dari SMA Garuda,saya harap teman-teman mau berteman baik dengan saya"kata shila
" hmmm baiklah ada yg mau bertanya?"kata bu desi sambil melihat anak murid nya.
"Udah punya pacar belom,kalau belum abang ganteng siap jadi pacar eneng"celutuk rafli si wakil ketua kelas.
" huuuuuuuu"sorakan murid sekelas.
"Sudah sudah, rafli kalau kamu ingin punya pacar kamu obral diri kamu dlu,silahlan shila duduk dekat nazwa"
"Terima kasih bu"
Tring tring tring
Semua murid SMA nusantara mulai bergegas begitu pula dengan shila dan nazwa dan tentunya temen nazwa pula yaitu sindi,dan bella.
Mereka kekantin jalan beriringan, banyak yg memperhatikan shila karna memang murid murid asing dengan cwek yang berjalan dengan geng ice grils ,karna memang geng ice grils terkenal dengan kedinginan nya kepada cowok-cowok.
"Siapa tuh"
"Anjirr padahal gua mau masuk geng itu tapi susah nya minta ampun,dia?arghhh"
"Cakep brooo"
"Ahhh gak pantes dia jelek"
Dan banyak lagi bisikan bisikan yang terdengar oleh geng ice grils,shila yang mendegar itu biasa saja,menurut dia itu sudah biasa,sindi yang melihat shila baik-baik saja bernafas lega,karna dia takut shila gak mau bergabung dengan geng nya.
Bukan tanpa alasan ice grils menolak yang ingin bergabung dengan geng nya,hanya saja dia ingin mencari mana yang teman mana yang cuma memanfaatkan,walaupun ice grils baru kenal shila,ice grils yakin shila orang baik.
#kantin
"Shila lo mau pesan apah" kata nazwa sambil melihat melihat isi kantin.
"Hmmmm samain ajh naz,tapi nitip es krim ya" kata nazwa sambil memberikan uang.
"Oke deh,tunggu disini ya guys"
"Naz naz gue ikut" kata sindi sambil ikut berdiri.
"Dasar fans ikut ikut mulu"
"Bodo"
Setelah kepergian sindi dengan nazwa tersisalah shila dengan bella,di ice grils yang paling dingin adalah bella karna bella sangat jago bela diri dan tatapan menusuk nya bikin cowok kucar kacir untuk menjauh darinya.
"Nama kamu anna bella kan?" tanya shila.
"Hmmm ya"jawab bella acuh.
" dingin banget bel"
"Gua gak suka ngomong yang gak penting,buang buang waktu"
"Yaudah deh" pasrah shila.
"Minhae" jawab shila.
"Bisa bahasa korea lo bell" tanya shila dengan antusias.
"Bisa"
"Suka kpop gak lo"
"Suka"
"Wahhhh gua juga suka"
"Fandom lo apah kalau gua boleh tau bell"
"Buddy+army"
"Wahhh sama bell"
"Hmmm"
Setelah kekatin jam pelajaran akan berlanjut lagi ,namun tiba tiba shila ingin buat air kecil, shila bingung harus ke arah mana akhirnya dia ke arah kiri dan dia menemukan toilet.
Tok tok tok
" sabar woyy gua baru masuk"kata shila kesal"
Tok tok tok
"Aishhhhh,gak sabaran banget" Batin shila kesal
Shila akhirnya keluar dari dalam toilet dengan perasaan kesal
"Bisaaa sa...." kata shila memgantung
"Lo gak liat di depan ini toilet lelaki,untung gua yang masuk kalau yang lain bisa abis lo" kata seorang cowok.
"Gua kebelet kan,lagian sepi ini kok" jawab shila acuhh.
"Iya iya yaudah gih keluar"
"Ehhh tapi jangan bilang siapa siapa ya kalau gua salah masuk toilet"
"Sip asal lo mau pulang bareng gua nanti,btw lo kls berapa"
"IPS 2,Gua anak baru,nama gua shila"
"Ohhh pantess gua kayak asing sama wajah lo,hmm nama gua nicol"
"Eh iya ,yaudah ya gua pergi dlu,tuhh kan jadi kenalan di kamar mandi"
"Hahaha yaudah gih"
"Oke sip"
#kelas
di kelas gue mata pelajaran belum datang,shila bernafas lega karna dia juga murid baru di sma nusantara.
"shil kemana ajh lo lama banget,untung bu nindi blm masuk bisa abis lo walaupun murid baru"kata nazwa.
"toilet"kata nazwa singkat.
"perasaan toilet gk jauh jauh banget shil,lo ke toilet korea ya"kata sindi.
"ngaco"kata bela sinis.
"SSS"kata sindi dengan gaya centil nya.
"SSS apahan deh ndi?kata sheila kepo
"SUKA SUKA SAYA"Teriak ice girls kompak.
"kampret"kata shila kesal
TRING TRING TRING
Smk nusantara pulang jam 15.00 kecuali yang ikut eskul
KAMU SEDANG MEMBACA
SHILA
RomanceSeorang gadis yang baru pertama kali jatuh cinta namun tak pernah dia anngap ada "gua mulai suka sama lo "kata shila lirih. "sorry shil,gua harus jaga perasaan orang lain" "apa lo jaga perasaan gue" "nanti gua bakal jaga perasaan lo,kita tunggu" di...