Judul : My Love
Genre : (menurut readers)
Lenght : Oneshoot
Author : Nafiah Vivi
Cast : Kim Taehyung dan y/n (your name)
17- (Gaada adegan nc nya kok, dont worry baca aja)Happy Reading^^
Harusnya sekarang taehyung menepati janjinya jalan-jalan berdua dengan y/n. Tapi karena tugas mendadak dari manager nya jadinya taehyung dan nk berada disini, di kamar apartemen y/n.
Y/n yang daritadi cemberut dengan bibir seperti donald duck dan taehyung yang fokus dengan laptop nya. Ini sudah tiga jam taehyung masih berkutat dengan laptop nya.
"Taehyung," panggil y/n.
"Hmm," taehyung hanya berdehem tanpa melihat y/n.
Y/n kesal dan mengambil novel lalu membacanya sembari menunggu taehyung selesai.
Setelah bosan hanya melihat tanpa minat, y/n melihat taehyung lagi. Sekarang taehyung merubah posisi duduk bersila menghadap laptop.
"Taehyung~" panggil y/n lagi.
"Hmm," lagi-lagi Taehyung menjawab tanpa melihat y/n.
"Kalau dipanggil itu dilihat dong orangnya." -y/n
"Iya, ada apa sayang?" Lagi, taehyung tidak melihat y/n yang sekarang kesal dengan taehyung.
Dengan kesal y/n menghampiri taehyung dan menyelinap tiduran di kedua paha taehyung dengan memeluk perut taehyung.
"Kenapa tiduran disitu, sana kalau ngantuk besok aja jalannya sekarang kalau kamu ngantuk tidur aja." -Taehyung
Y/n menggeleng dan memperat pelukan di perut taehyung.
"Si gendut makin aneh aja tingkahnya. Aku nggak bisa nafas kalau kamu begitu." - taehyung.
"Biarin aja." Jawab y/n kesal.
"Mau aku mati kehabisan napas?" Kata taehyung.
"Iya." Jawab y/n kesal.
"Lah kalau aku mati terus yang nikahin kamu nanti siapa dong." -Taehyung
"V BTS dong yang nikahin aku." Jawab y/n.
"Terus aku ini siapa? Bukan V BTS?" - taehyung
"Bukan kau itu Kim Taehyung." Jawab y/n.
"Udah minggir aku nggak bisa ngerjain kalau gitu." Ujar taehyung sambil mendorong pelan y/n.
Y/n semakin kesal tapi dia belum kehabisan akal.
Y/n memeluk taehyung dengan erat dari belakang dan menyelusupkan kepalanya pada punggung lebar taehyung.
"Lepasin sayang, aku nggak bisa napas." -Taehyung
Y/n menggeleng di pelukan itu. Bahkan taehyung bisa merasakannya.
"Aku nggak mau, aku pengen meluk kamu." -y/n
"Iya, lepasin dulu nanti setelah ini selesai aku akan peluk kamu sampai kamu puas, ya?" -Taehyung.
"Sebenarnya kamu itu lebih mentingin itu apa aku?" -y/n
"Ya penting semua. Aku nggak bisa hidup tanpa kamu. Aku juga kalau nggak punya pekerjaan nggak bisa ngelamar kamu." Jawab taehyung masih serius dengan laptop nya.
Y/n melepas pelukan itu. Y/n merasa bahwa jawaban tadi hanya kalimat yang meluncur bebas dari mulut taehyung tanpa taehyung pikirkan dulu. Y/n merasa semakin sedih.
Y/n mengalungkan tangannya pada leher taehyung dari belakang dan menyandarkan kepalanya di bahu taehyung.
"Aku cuma pengen menghabiskan waktuku denganmu taehyung. Kau ingat, bahkan sejak kita pacaran kita tidak pernah keluar berdua dan jarang bertemu. Itupun jika aku bertemu denganmu di acara Fansign BTS. Kau selalu sibuk ada acara ini itu dan jarang bertemu denganku. Karena itu aku senang sekali saat kau memberitahu jika kau sedang cuti dan mengajakku berkencan untuk pertama kalinya. Aku tau aku egois, kau juga mencintai ARMY bukan diriku saja, karena itu aku minta maaf jika aku egois." Y/n menangis dan semakin menyembunyikan kepalanya di ceruk leher taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot BTS
FanfictionKetika mimpi tak terealisasikan di dunia nyata, sebuah kisah tertuang dalam bentuk cerita. Sepenggal cerita unik tentang cinta, persahabatan, dan keluarga. Antalogi dari para Author grup facebook 'BTS Fanfiction 2' Fanfiction unik dari para Author...