Karya Ana Rose/ Kim Black's
CAST : Kim Taehyung
Go Eun Ra (NK)Layaknya sebuah perahu dirimu singgah lalu pergi, ketika impian telah di rajut dalam benang kesucian. Semua putus layaknya layangan yang di terbangkan oleh kencangnya angin. Begitu pulsa sebuah cinta yang terajut indah, kini semua hanya angan-angan.
"Eun Ra!" teriak seorang Yeoja cantik, bermata sipit berhidung mancung dan memiliki postur tubuh aga gemuk. Ia, memanggil sahabtnya yang berada di dalam kamar.
Eun Ra duduk termenung, dia mendengar sahabatnya berteriak memanggil tapi, sejenak ia kembali ke lamunannya.
"Go Eun Ra!" teriaknya lagi, suara langkah kaki berat dan tegas begitu menggelar du seluruh ruangan, Eun Ra berbalik dan mendengar dengan seksama.
"Oppa?" batinya.
Ia berlari pelan menuju ke arah pintu, membukanya. Yuhi masih saja menatap sahabatnya itu dan melihat tingkahnya aneh.
"Yuhi-ya apa kau mendengar Oppa datang?"
"Hah!"
"Oppa Kim Taehyung, apa dia sudah datang?" tanyanya lagi.
Sudah sejak 2 bulan yang lalu bahwa Eun Ra sedikit tertekan, rasa cintanya pada Taehyung harus kandas karna Kim harus menikah dengan wanita lain, dan pergi ke London.
"Oppa! Apa kau datang?" teriaknya, suaranya membuat seisi rumah heboh. Seluruh ruangan ia cari bahkan, Yuhi tidak mengerti apa yang Eun Ra maksud.
"Eun Ra ... kau menacari siapa?"
"Aku mencari Oppa Kim, apa Yuhi melihat dia?"
Sungguh air mata Yuhi jatuh melihat sikap Eun Ra berubah dari hari ke hari, sikap ceria bahkan manja kini hilang, seolah semua kegelapan hatinya memakan semua kepolosannya.
"Eun Ra ... berhenti mencarinya, dia tidak ada di sini!"
"Oppa! Oppa di mana Oppa!" Eun Ra mencari Kim di seluruh tempat, Yuhi benar-benar tidak bisa membuat dia tenang.
"Eun Ra ... Kim sudah pergi sejak 2 bulan yang lalu, untuk apa kau mencari laki-laki yang tidak pernah mencintaimu Eun Ra. Kumohon kau tenanglah," Ujar Yuhi dengan mata berkaca-kaca.
Tiba-tiba Eun Ra jatuh ketika kakinya tersandung ke kursi.
"Aww!"
"Eun Ra, kau tidak apa-apa?" tanya Yuhi, yang mendekat kepada Eun Ra.
Eun Ra menatap dingin pada Yuhu, tanpa Ekspresi apapun. Tanganya memegang kakinya yang sakit, terlihat di kedua pipinya air bening mengalir deras, Eun Ra memluk Yuhi.
"Yuhi ... ada apa denganku? Mengapa ingatan tentang Kim masih di pikiranku?"
"Eun Ra, tenanglah ayo masuk ke kamar, biar aku bantu!"
Sejak kejadian itu, Eun Ra masih saja menatap poto yang tersimpan di bawah bantal miliknya, beberapa kali air matanya nerlinang. Terus dan terus begitu, sungguh ia tidak ingin bahwa dirinya mengalami hal sakit seperti ini. Tapi apa daya, cinta sucinya harus kandas di tengah jalan.
________________________________
Angin berembus pelan, burung berkicau merdu seakan-akan menyambut hari Eun Ra. Gadis berparascantik itu masih memegang poto Kim, dengan erat.
Udara pagi hari yang dingin, dan cahaya mentari yang menghangatkan ruangan itu perlahan, Eun Ra terbangun dari mimpinya. Menatap ke sekeliling dengan mata datar.
Ingatan tentang Kim masih membekas di kepala Eun Ra, tiba-tiba suara ketukan pintu membuat dia sadar.
Walau dalam keadaan lemas karna kakinya terbentur. Ia, berjalan ke depan, ia sudah merasa tenang dengan pikirannya sekarang.Namun yang membuat dia syok! Ternyata yang datang adalah Kim Taehyung bersama dengan seorang Yeoja cantik, datang dengan berpegangan tangan. Kim tersenyum pada Eun Ra, tapi tidak dengan Eun Ra yang justru menatap kesal akan kehadiran Kim.
"Oppa!"
"Eun Ra ... apa kabar?" suara Kim begitu berat khas dari pria dewasa. Eun Ra perlahan mundur dan mejauh dari Kim, tapi tanganya di pegang Olehnya
"Eun Ra, kumohon maafkan aku. Aku datang padamu untuk meminta maaf, bukan membuatmu sedih!"
"Hentikan Oppa, sudah cukup aku terluka karna Oppa, dan sekarang Oppa meminta maaf padaku?"
"Eun Ra,"
"Sebaiknya Oppa pergi!"
Semua luka terbuka bahkan sakitnya sungguh tidak terkira, bagaimana tidak. Kenapa cinta yang tulus selalu berakhir menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot BTS
FanfictionKetika mimpi tak terealisasikan di dunia nyata, sebuah kisah tertuang dalam bentuk cerita. Sepenggal cerita unik tentang cinta, persahabatan, dan keluarga. Antalogi dari para Author grup facebook 'BTS Fanfiction 2' Fanfiction unik dari para Author...